Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

RAAZ REBOOT (2016)

Apa yang akan dilakuan oleh seri ke-4 dari franchise Raaz (Rahasia) ini? Apakah seri ke-4 ini akan memberikan sebuah loncatan dalam skala besar untuk film ini? ataukah kualitas ya ng dihasilkan akan jauh lebih mumpuni dari film sebelumnya? pertanyaan itu yang mengganggu sebuah film franchise maupun sekuel. Vikram Bhatt kembali memunculkan sebuah rahasia baru yang akan memisahkan karakternya. Raaz Reboot it's not franchise raaz but it's look like 1920 London sequels.

Pasangan pengantin baru, Rehaan (Gaurav Arora) dan Shaina (Kirti Kharbanda) pindah dari Mumbai ke Romania dengan alasan sang suami bekerja di bidang finansial disana, mereka menempati sebuah rumah baru yang begitu mewah, namun belakangan sejak menempati rumah baru, Shaina merasakan sebuah suatu rahasia di dalam diri serta sikap suaminya, rahasia yang akan memisahkan mereka, Shaina akhirnya dilanda kegelisahan dan ketakutan, dan masalah kembali muncul ketika ia merasakan serta melihat hal lain dirumahnya, mulai dari laptop yang berdarah, sampai penampakan wanita gipsy dan akhirnya ketakutan itu menghantui Shaina, Rehaan kian curiga dengan sikap Shaina, dan akhirnya ia meminta bantuan sang paranormal untuk mengetahui apa yang terjadi, hingga puncaknya Shaina semakin menjadi dan akhirnya meminta bantuan sang mantan pacarnya, Aditya Shrivastava (Emraan Hashmi).

Setelah anda membaca sinopsis diatas akan timbul pada diri anda pertanyaan yang begitu simple, yakni cerita yang klise, memang Vikram Bhatt sang sutradara yang merangkap sebagai penulis naskah serta dibantu sokongan dialog dari Girish Damija, tak memberikan sesuatu hal yang baru untuk film ini, ia masih mengandalkan sebuah premis yang bisa dikatakan sangat usang, premis sebuah rahasia tersembunyi serta bantuan paranormal hingga kesurupan dan hantu yang mengungkit balas. Premis usang tadi jika dimodifikasi oleh Sebuah racikan serta jamuan yang baru, maka akan terasa baru juga, namun Vikram Bhatt enggan memberikan sebuah racikan yang baru baik itu pada naskah maupun teknik creepy serta jump scare yang minim, untungnya Manoj Soni selaku cinematography dan Jeet Gannguli, Sangeet Haldipur serta Sidharth Haldipur selaku pemusik memberikan sebuah sajian yang mumpuni dibalik lemahnya naskah serta eknik yang digunakan mereka mampu memberikan sebuah view yang merangkap sudut kota Romania yang mendukung cerita serta alunan music yang begitu sepadan serta mendukung isi cerita.
Kinerja Gaurav Arora adalah kekuatan film ini selain music dan cinematography namun sangat disayangkan untuk Emraan Hashmi yang porsinya tak sebesar Gaurav terlihat over acting dan monoton, lalu Kirti Kharbanda ia tampil over acting dibalik perannya yang begitu penting, adegan menguras emosi kurang ia kontrol dengan baik. Raaz Reboot juga memiliki twist namun itu semua trasa biasa karena sudah digunakan oleh 1920 London, mulai dari naskah hinggateknik yang dilakukan sama, apakah Raaz Reboot plagiat? i don't know but it's look like 1920 London.

Overall, Raaz Reboot franchise dari film Raaz namun terasa seperti menonton sekuel 1920 London.


Posting Komentar

0 Komentar