Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

SANAM RE (2016)

PEMAIN : PULKIT SAMRAT, YAMI GAUTAM, URVASHI RAUTELA, RISHI KAPOOR,
GENRE : DRAMA, ROMANCE
SUTRADARA : DIVYA KHOSLA KUMAR
RILIS : 12 FEBRUARY 2016
RATING : 2,5/5


Apakah SANAM RE akan secetarr menggelegar, dan se-romantic lagunya? Ataukah akan bikin kita buka tikar lalu gogolerran setelah itu BOCAN?
Jujur film ini WAH banget lokasi shooting-nya, bak di surga, mulai dari salju, danau, dsb. Pokoknya VIEWNYA bikin adeem mata,,lalu bgaimana dengan SCRIPT nya? Jujur script ini bikin gisik2 mata, lalu usap keringat, sumveh gak tahan, tadinya liat view-nya yg keren jadi bo+ri+ng,, disatuin jadi apa ANAK-ANAK? BOOORIIINGGG PAK. Tapi meskipun seperti yg telah disebutkan anak-anak diatas, setidaknya kita terhibur lah dengan lagunya yang kece mamen, seperti SANAM RE, HUA HAIN AAJ PEHLI BAR, TERE LIYE.


Akting PULKIT SAMRAT disini lumayanlah keren, juga ditambah wajahnya yg mirip sama yang nulis review ini. Siapa ya? Pokoknya ORANG GARUT yg dijamin gak CEMBERUT. Wkwkwk. Lalu bgaimana dengan akting YAMI GAUTAM DAN URVASHI RAUTELA?? Akting mantan pacar saya masih stuck disana aja, gak naek-naek cuma kedua mantan saya di film ini cuma diekspos body nya aja. Lalu bgaimana dengan akting RISHI KAPOOR? Akting ngkong disini seperti biasa keren.
So, buat yg penasaran sma film yg bentrok rilisnya dengan film FITOOR ini silahkan ditonton.
Bercerita tentang Aakash kecil yang berasal dari Tankapur, yang mempunyai teman sekaligus cinta gorilla nya, eh maksud saya cinta monyetnya, eh kok masa monyet udah punya cinta sih? Sedangkan gue belum? Kalah donk sama MONYET...Shrutidan ditambah lagi cintanya pake SEGITIGA lagi tanpa BIRU dengan temannya lagi Akansha.


 
Lalu Aakash remaja (Pulkit Samrat) demi pendidikan pindah ke kota, sebut saja GARUT, dan meninggalkan teman sekaligus cintenya. Dan setelah dewasa ia kembali ke Tankapur, menjenguk kakeknya yang sudah tua, Daddu (Rishi Kapoor) yg mempunyai studio foto yang akan dijual.
Lalu, selanjutnya Aakash (Pulkit Samrat) ke CANADA demi kontrak bisnisnya yang harus dilakukannya karena tekanan sang boss. PUCUK DICINTA ULAT PUN TIBA eh kela poho dei, oh PUCUK DICINTA ULAM PUN TIBA, Aakash tanpa sengaja bertemu dg teman + cinta kecilnya Shruti (Yami Gautam) plus cewek cinta segitiga birunya. Akansha/Mrs.Pablo (Urvashi Rautela). Lalu apa yg terjadi pd cinta SEGITIGA BIRUnya? Saksikan lika liku cinta mereka.
Oh ya ending film ini NYESEK banget. Dan juga ada sang sutradara DIVYA KHOSLA KUMAR yang jadi ITEM GIRL..

Posting Komentar

0 Komentar