Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

FITOOR (2016)

PEMAIN : TABU, KATRINA KAIF, ADITYA ROY KAPOOR, LARA DUTTA, ADITI RAO HYDARI, RAHUL BHATT,
PENAMPILAN KHUSUS : AJAY DEVGN
GENRE : DRAMA MASALA
SUTRADARA : ABHISHEK KAPOOR
RILIS : 12 FEBRUARY 2016
RATING : 3,5/5


Film yang diadaptasi dari Novel Great Expectations karangan Charles Dickens, and i'm love film based on a novel. Ya, meskipun film ini disaster, dari dana 70 crore, sumveh vrooh biaya yang gak murah untuk film drama masala. Lalu apakah film ini mengecewakan?
Film yg minim adegan nari yg ada lagu cuma sebatas background seperti Tere Liye, Ranga Re, Hone Do Batiyan, Haminastu dam lagu favorit saya Pashmina dan Yeh Fitoor Mera.
Film ini menurut saya artistik sekali, kalian akan disuguhi visual yg indah dari Kashmir, mulai dari Salju, Pepohonan, Viewnya, danau, dan gak lupa perahuunya. Anda akan dimanjakan visual yg bagus dan seolah2 melihat NIRWANA difilm ini. Pokoknya TWO THUMBS UP buat sinematografi film ini. Lalu bagaimana dengan Script film ini?
Jujur menurt saya film ini berjalan lamban, dan bagi yang gak kuat siap-siap heuay. Tapi, saya gak tuh, karna difilm ini saya dimanjakan oleh my beibeb KATRINA KAIF yang bak Bidadari Berambut Merah dari Nirwana.


 
Akting TABU disini sumveh dapet banget, mulai dari mimik muka sampe aktingnya pokoknya T.O.P B.G.T. , lalu Ada kembaran saya Aditya Roy Kapoor yang aktingnya menjiwai banget, meskipun agak mirip aktingnya kaya di film Aashiqui 2, lalu my beibeb KATRINA KAIF yang lumayanlah gak datar banget, pokoknya dapet. Lalu ada Larra Dutta sebagai bos yg merancang pameran seni untuk noor, yang perannya kecil. Lalu ada juga Aditi Rao Hydari sebagai Begum muda yang aktingnya keren, dan ada juga Rahul Bhatt sebagai tunangan Firdaus yang semi antagonis. Juga ada penampilan khusus Ajay Devgn diawal dan diakhir film yg membawa twist dan aktingnya kece badai.
So, buat kalian pecinta drama masala, film adaptasi, kattyhollics, dll pokoknya film ini Recommended. Daripada penasaran nyok kita bahas ceritanya...


Bercerita tentang Noor, bocah cilik dari Kashmir yang jatuh cinta kepada Firdaus bocah cantik anak orang kaya yang tak lain adalah majikannya, Begum (Tabu), yang mempunyai peringai misterius dan terkesan serem. Pada suatu hari, tanpa alasan yang jelas Firdaus pergi ke London, hal ini membuat Noor BROKEN HEARTS.


Beberapa tahun kemudian, Noor (Aditya Roy Kapoor) menjelma menjadi seniman hebat. Ia diundang ke Delhi untuk sebuah pameran. Takdir mempertemukannya dg Firdaus (Katrina Kaif) yang tak lain teman sekaligus cinta masa kecilnya. Mereka pun terlihat CLBK. Apa itu CLBK? Masa ah gak tahu? Hehe. Firdaus sudah mempunyai tunangan, Bilal (Rahul Bhatt).


Saksikan Lika - liku perjuangan cinta mereka, dan saksikan juga Begum yg misterius menghalangi cinta mereka. Apa penyebabnya? Diending film semuanya akan terkuak kenapa Begum menghalangi cinta mereka.

Posting Komentar

0 Komentar