Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

PHANTOM (2016)

 PEMAIN : SAIF ALI KHAN, KATRINA KAIF, SABYASACHI CHAKRABORTY, RAJESH TAILANG, FARAH AHMED
GENRE : ACTION, SPIONASE
SUTRADARA : KABIR KHAN
RATING : 4/5


Saware...Saware...Saware kata-kata itu selalu terngiang di telinga saya ketika mendengar nama Phantom..saya suka banget sama film ini terutama karena ada Si Aa kece Saif Ali Khan, dan Si Neng Geulis Katrina Kaif. Juga scriptnya yang bagus pake banget.
Para pemain di film ini sumpah bagus semua. Script di film ini juga kuat, ditambah adegan action yang sangat hebat dan special effect yang super duper bagus. Juga view-nya yang keren dari berbagai negara. Pokoknya SALUT buat om Kabir Khan.


 
Oh ya ending di film ini super duper nyesek, sebaiknya siapkan tissu pd saat adegan akhir. Juga pada ending film ini ada rasa Patriotisme yg patut di contoh.
Buat para Kattyholic mungkin kalian akan kecewa karna gak ada scene Katrina nari disini tapi don't worry kalian disini bisa lihat akting katrina yang super menawan.
Di film ini sangat minim lagu, gak seperti film bolly lainnya yg banyak adegan nari dan lagu. Lagu di film ini diantaranya Afghan Jalebi dan Saware-nya Arijit Singh. Buat yang belum punya buruan download karna lagunya super enak di dengar. Terutama Saware yang menyayat hati. Pokoknya Recomended buat film sama lagunya.


Bercerita tentang Daniyal Khan (Saif Ali Khan), eks tentara yang telah dipecat, ia dikirim sebagai agen rahasia India yang tan pa sepengetahuan pemerintah India untuk membunuh dalang dari terorisme yang terjadi pada 26/11/2008 di Mumbai, mulailah Daniyal membawa misinya dari London, Chicago, Syria, hingga Pakistan. Di dalam misi tsb Daniyal dibantu oleh agen rahasia yg lain, ia adalah Nawaz Mistry (Katrina Kaif). So, Saksikan aksi super menawan dari film ini, terutama saat adegan mereka mengeksekusi teroris 26/11 yg super lihai dan nekat, banyak rintangan yang mereka hadapi, terutama saat mereka mengeksekusi 2 teroris yang nyaris gagal. Apakah mereka akan berhasil?


Posting Komentar

0 Komentar