Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

PREM RATAN DHAN PAYO (2016)

 PEMAIN : SALMAN KHAN, SONAM KAPOOR, NEIL MUKESH, ANUPAM KHER, ARMAN KOHLI, SWARA BASHKAR,
GENRE : DRAMA
SUTRADARA : SOORAJ BARJATYA
RATING : 2.5/5


Namaste!!!
Jika saya boleh jujur, penggarapan film ini kuno banget, melihat film ini seolah - olah melihat serial india yang lagi marak di tv, script film ini membosankan, banyak plot hole yang gampang tertebak, juga melihat visual istana kaca yang dhkelilingi air terjun lumayanlah uyuhan..


Jujur, dimenit awal film ini kecuali (lagu aaj unse milna hai) boriing banget dan menuju lagu Prem ratan dhan payo, perlahan-lahan boring saya mulai rada uyuhan.
Meskipun banyak kekurangan, kita ambil positif bahwa film ini bernuansa tradisi india yang kental dengan nuansa kebersamaan dan mengajarkan untuk saling memaafkan (patut dicontoh) minus adegan vulgar, dan setting kerajaan yang lengkap.
So, bagi yang kangen dengan nuansa film india jaman dulu dan awal tahun 2000-an pokoknya gak ada salahnya coba film ini, dijamin lah pasti suka.



Ada beberapa scene yang mampu membuat terharu, dan sebaiknya siapkan tissue.
Jika film ini script dan special fx nya bgus maka akan lebih fenomenal dan perfect!!
Akting Salman Khan yang berperan ganda seperti biasa keren, lalu Sonam Kapoor yng penampilannya stylish, aktingnya kurang dan perlu polesan dikit lagi, akting Neil mukesh sebagai adik tiri dari Salman juga perlu polesan dikitt, anupam kher sebagai pengawal kerajaan, Swara Bhaskar sebagaisaudara tiri sang pangeran, juga perlu polesan, juga akting Arman Kohli sebagai Vilain gak cocok dan perlu beberapa polesan...


Kisah seorang yang kembar, yang satu pangeran Vijay (Salman Khan) dari kerajaan antah berantah, dan yg satunya lagi seorang pemain teater panggung, yang juga pemuja Dewa Rama bernama Prem Dilwale (Salman Khan).
Keadaan membuat Prem Dilwale menyamar menjadi pangeran dan jatuh hati pada tunangan pangeran, Putri Mithili (Sonam Kapoor). Saksikan prem dilwale yang menyatukan pangeran dengan saudara tirinya yang semuanya bermasalah, dan juga adik tirinya (Neil Mukesh) yang berusaha membunuh pangeran demi meraih posisi raja. Lalu dimana sang pangeran asli? Lalu bagaimana akhir triangle love mereka? Semua jawabannya ada di film ini.


Posting Komentar

0 Komentar