Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

NEERJA (2016)


PEMAIN : SONAM KAPOOR, SHABANA AZMI, JIM SARBH, YOGINDER TIKU, VIKRANT SINGTA, ALI BALDIWALA, SHEKHAR RAVJIANI,
GENRE : TRUE STORY, THRILLER BIOGHRAPY
SUTRADARA : RAM MADHVANI
RILIS : 19 FEBRUARY 2016
DURASI : 122 MENIT
TAGLINE : "FEAR GIVE HER COURAGE"
RATING : 4,5/5


Masih ngebahas film yang bikin MEWEK. Kali ini saya akan mereview film Bioghrapy tentang NEERJA BHANOT. So, mari kita kupas setaja gillette.
Neerja bercerita tentang Neerja Bhanot (Sonam Kapoor) yang seorang model, dan memulai tugas pertamanya sebagai pramugari di sebuah pesawat PAN AM 73 yang akan menuju New York via Karachi, Pakistan.


Naas, di hari pertamanya beKEERJA, pesawat yang ditumpangi Neerja dibajak Teroris dengan tujuan membebaskan rekannya yang di penjara, bagaimana tindakan Neerja?
Tindakan dan perjuangan Neerja adalah inti film ini.


Saksikan tindakan dan perjuangan Neerja yang menyelamatkan penumpang, saksikan Neerja yang rela ditodong dan disuruh oleng Khalil (Jim Sarbh), Ali Baldiwala (Mansoor), dan Vikrant Singta (Fahad). Saksikan para teroris yg ternyata bisa cek cok, adu mulut, dan beda pendapat. Emang teroris bisa cek cok? Yaelah TERORIS JUGA MANUSIA, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan Para Kunti,, maaf DD Arbaaz Sukabumi AA pinjem dulu kuntinya. Saksikan Neerja yang menjalankan tugasnya dengan memberi makanan dan minuman di saat suasana kacau, sang teroris pun tersentuh dan hanya diam. Saksikan Neerja yang dlm suasana kacau balau membuka kado ultah dari pacarnya (Shehkhar Ravjiani) yang ternyata isinya adalah surat melamar dan sandwich.


Saksikan adegan flashback perlakuan mantan suami Neerja yang menambah adegan dramatis.
Saksikan adegan yang sangat tegang disaat pesawat diserbu militer pakistan, saksikan kepanikan para penumpang serta korban yg berjatuhan dan saksikan aksi heroik Neerja yang sebenarnya bisa menyelamatkan diri, tapi lebih memilih menolong beberapa bocahyg terjebak di pesawat hingga akhirnya Neerja tewas tertembak, dan yang ganteng kalem pun menangis tersedu2 saat nonton film ini.



Saksikan adegan ketika keluarga Neerja menerima jenazah Neerja dlm sebuah peti. Dan si ganteng kalem juga nangis lebih parah, hiks hiks hiks. Saksikam adegan ibu Neerja (Shabana Azmi) yang menerima penghargaan untuk Neerja sebagai pahlawan kemanusiaan dan simbol keberanian kaum wanita dan saat itu juga ibu Neerja berpidato dengan sangat puitis dan menyentuh.


Saksikan adegan ketika semua penumpang, pramugari, memberi hormat yang terakhir kepada Jenazah Neerja. Dan akhirnya si ganteng kalem pun nangis lebih paraah, mak naha mak ujang bet epesan?
Film yg diarahkan oleh RAM MADHVANI Memang sangat cemerlang dan bisa membawa emosi penonton, tentunya ditambah dengan SCRIPT yang hebat juga, dan akting SONAM KAPOOR sbg NEERJA BHANOT yg sumveh vrooh keren, yakin dah dapat award. Lalu ada SHABANA AZMI sebagai ibu neerja yang keren juga, lalu ada YOGINDER TIKU sebagai ayah Neerja dan JIM SARBH sebagai teroris Keren aktingnya.


So, buat yg blum nonton pokonya film ini recomended banget. So, Selamat menyaksikan NEERJA sebelum pergi be KEERJA.

Posting Komentar

0 Komentar