Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

FAN (2016)


PEMAIN : SHAH RUKH KHAN, WALLUSCHA D'SOUZA, SAYANI GUPTA, SHRIYA PILGAONKAR, DEEPIKA AMIN, YOGENDRA TIKU,
GENRE : THRILLER
SUTRADARA : MANEESH SHARMA
DURASI : 138 MENIT
RILIS : 15 APRIL 2016
RATING : 4/5

Film Thriller yang mengusung tema yg gak biasa dan langka. Kisah Gaurav Chandna (Shah Rukh Khan) yang seorang remaja yang begitu mengidolakan, Aryan Khanna (Shah Rukh Khan). Gaurav sangat terobsesi dg idolanya, mulai dari pakaian, wajah, rambut, aksesoris, dan dikamarnya pun dipenuhi dengan poster sang idola. Pokoknya bisa di bilang FAN FANATIK.


Suatu hari, Gaurav memenangkan sebuah perlombaan, ia hendak menemui sang idola Aryan, saksikan Gaurav yang nekat dan ngebet banget pengen ketemu sang idola, mulai dari naik kereta gak punya tiket..


Saksikan juga Gaurav yang mengancam Sid, yang tak lain adalah saingan Aryan Khanna, idolanya, ia memaksa Sid dan menyekapnya serta mem-video-nya dan menyebarluaskan di jejaring sosial. Dan berita itu pun terdengar oleh sang idola, dan merugikan sang idola. Lalu terjadilah Permusuhan antara IDOLA VS FAN.


Saksikan Gaurav yang ditangkap dan dijebloskan ke penjara oleh sang idola, saksikan Gaurav yang meruntuhkan reputasi Aryan dan melakukan berbagai cara demi merusak nama baik sang idola, saksikan kejadian kejar2an antara FAN dan IDOLA dari genteng, dan di loteng menjelang ending. Saksikan sang FAN yang mengusik keluarga sang IDOLA dan merusak konser sang idola di LONDON. Semua ada di FAN.
Jujur film ini emang FANTASTIK dan FANTAS menjadi film thriller terbaik. Meski, katanya film ini digembor-gembor gagal dlm segi penghasilan, tapi film ini sangat FANTASTIK bagi para Rukhster dan tentunya bagi semua orang. 



Akting SHAH RUKH KHAN sebagia Gaurav dan Aryan, patut di acungi 4 jempol (sama jempol kaki). Lalu ada aktris lain yang perannya gak besar seperti WALUSCHA D'SOUZA sebagai istri Aryan, SAYANI GUPTA sebagai manager Aryan, SHRIYA PILGAONKAR sebagai Neha, gadis pujaan Gaurav, dan DEEPIKA AMIN sertg YOGENDRA TIKU sebagai ayah dan ibu Gaurav.


Film ini terfokus pada Gaurav dan Aryan, aktris lain cuma sekedar mengisi kekosongan dan pelengkap.
SCRIPT film ini memang beda, dan terkesan langka serta realistis. Penggarapannya bagus, tapi ada beberapa scene, tepatnya setelah INTERMISSION yg serasa dipaksakan.
Film FAN sangat bagus untuk tontonan anda sebagai FAN FANATIK atau FAN KACA BUREM. All about Fan dan Idola dibahas habis-habis-an disini. So, buat yang belum nonton pokoknya film ini RECOMENDED BANGET.


Akhir Review, pelajaran yang dapat dipetik adalah :
"Jika anda mempunyai idola, janganlah terlalu mengidolakannya, jadilah penggemar yang baik, dan tentunya JADILAH DIRI SENDIRI, Banyak orang yang lebih berharga yang lebih membutuhkan anda, misalnya keluarga, teman, ataupun kerabat dekat"

Posting Komentar

0 Komentar