Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

SANAM TERI KASAM (2016)

PEMAIN : HARSHVARDHAN RANE, MAWRA HOCANE, MANISH CHOUDHARY, DIVYETTA SINGH, ANURAG SINHA, SHRADDHA DAS, MURIL SHARMA,
GENRE : ROMANCE
SUTRADARA : RADHIKA RAO & VINAY SAPRU
DURASI : 154 MENIT
RILIS : 5 FEBRUARI 2016
TAGLINE : A LOVE STORY SEALED WITH A CURSE
RATING : 3,5/5

Akhirnya saya nonton juga film yang jadi trending topic di berbagai grup, Sumveh nie film bikin nangis bombay. Bahkan tadi nobar pun yang ganteng dan calm dan yang tentunya yang nulis review ini Nangis Bombay,,mak knapa anakmu ini cengeng?


Sanam teri kasam mempunyai cerita yg simple tapi pas, gak kedodoran, setiap scene ke scene selanjutnya bikin kita terhanyut dan pastinya bikin air mata banjir bandang. Pokoknya MEWEK TERI KASAM (SUMPAH DEMI FILM INI SAYA MEWEK).


Sanam teri kasam bercerita tentang Saru atau Saraswati (Mawra Hocane) seorang gadis kutu buku dan culun, ia mempunyai seorang ayah (Manish Choudhary) yg tegas dan otoriter. Saru kerap kali dijodohkan oleh kedua orang tuanya, dan adiknya, Kaveri (Divyetta Singh) yang ngebet pengen nikah, dan ia dilarang oleh kedua orang tuanya, karna Saru harus menikah terlebih dahulu. Saru sangat tertekan oleh tingkah adiknya yang ngebet nikah, adiknya menjodohkannya namun sayang semua cowok tak mau dengan Saru karna saru dianggap cewek kolot dan culun.


 
Hingga pd suatu hari, Saru meminta bantuan tetangganya, Inder (Harshvardhan Rane) seorang cowok pemabuk, pernah mengalami penjara, dan penampilannya urakan. Saru meminta bantuan Inder agar ia dapat menolongnya merubah penampilannya lewat pacarnya yang seorang designer terkenal di India Ruby (Shraddha Das) namun Ruby salah paham dan akhirnya ngamuk dan mengakibatkan Inder terluka. 


Saru dan Inder menjadi dekat, ia menlong Inder, namun keadaan itu malah menjadi parah ketika ayah saru melihat Saru dan Inder, ayah saru pun menyangka saru melakukan macam-macam dengan Inder. Lalu ayah saru pun menganggap Saru telah mati dan mengadakan upacara kematian Saru.
Saksikan Saru yg merubah penampilannya yang justru membuatnya lebih menderita ketika ia datang ke rumahnya dan dirumahnya diadakan ritual kematian saru, saksikan saru yg hendak menikah dg Abhimanyu (Anurag Sinha) dan ternyata batal, apa sebabnya? Saksikan Saru yang terlunta2-lunta mengidap Tumor ganas di otaknya, saksikan pokoknya lika liku kisah Saru dan Inder yan
g dijamin pasti bikin MEWEK TERI KASAM.

SCRIPT film ini memang biasa, tapi adegan per-adegan bikin meleleh. Akting HARSHVARDHAN RANE sumpeh keren, lalu akting MAWRA HOCANE yang bikin meleleh dan bikin baper.
Kekurangan film ini yaitu ceritanya yang klise.

Posting Komentar

0 Komentar