Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

TERAA SURROOR (2016)

PEMAIN : HIMESH RESHAMMIYA, FARAH KARIMAEE, NASEERUDDIN SHAH,
GENRE : THRILLER
SUTRADARA : SHAWN ARRANHA
RILIS : 11 MARET 2016
DURASI : 106 MENIT
TAGLINE : "A LETHAL LOVE STORY"
RATING : 1,5/5

TERAA SURROOR siap bikin TIDOORR di KASOORR fans film thriller. TERAA SURROOR juga siap menebar TEROORR sampai TARIK KOOLORR dan Akhirnya TIDOOR di KASOOR.
SHAWN ARRANHA sang sutradara kayaknya kurang makan TELOORR sehingga yang tadinya niat bikin TELOORR malah bikin TERROOR hingga yang nonton TIDOORR sampe TARIK KOLOORR hingga akhirnya MOLOORR di KASOOR.
SCRIPT film ini sebenernya lumayan sih, tapi sayang, kena TERROOR dari sang pemain dan sutradara.


HIMESH RESHAMMIYA yang kita kenal sbagai playback singer dan art music-nya film berkualitas, kale ini ia jadi Hero di dalam film. Akting bang HIMESH RESHAMMIYA sumveeh vrooh DATAR se DATAR DATARNYA, mulai dari Action, Romance, sedih, sampe nge SEX pun DATAR COOY. Lalu ada FARAH KARIMAEE sebagai heroine yang aktingnya Tambah MEMFERFARAH KEADAAN. Lalu chemistry-nya gmana? TAMBAH PUARAH. Namanya juga TEMBOK ketemu TEMBOK jadinya KEJEDOORR. Lalu ada aktor kawakan NASEERUDDIN SHAH yang aktingnya paling bgus disini, hanjakal porsinya sedikiit.




Ngomongin soundtrack-nya kerenlah, terutama lagu MAIN WOH CHAND siapa dulu dong? BANG HIMESH yg YES dalam musik dan NO dalam akting.
So, bagi yg mau nonton TERAA SURROOR sebaiknya makan dulu TELOORR sebelum di TEROORR dan MOLOOR dh KASOORR.


Bercerita tentang Raghu (Himesh Reshammiya) yang tiba-tiba berpisah dengan Pacarnya Tara (Farah Karimaee), gak pake MANDI, sang pacar mengaku selingkuh dan mengaku bahwa dia adalah gangster, dan akhirnya? Mereka pun PUTUS.
Kemudian, Tara yang seorang penyanyi diundang ke Dublin dan ia disana dijebak dan ditangkap police, karena ditemukan ganja di dalam tasnya. TARA PUN DI PENJARA !


Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Siapa yg menjebak Tara? Dan siapa sebenarnya orang yg pake topeng pd saat kejadian yg bersamaan dengan Tara?
Saksikan kisah selanjutnya Raghu si wajah tembok yg menyelamatkan Tara yang hampir nombok, mulai dari menyewa pengacara, terjadi bak bik buk dar der dor, sampai meminta bantuan Robert Santino (Naseeruddin Shah) yang bisa meloloskan 14 narapidana dari penjara. Saksikan semuanya hanya di TERORR KASOOR eh TERAA SURROOR.

Posting Komentar

0 Komentar