Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

MR. X 2015)

PEMAIN : EMRAAN HASHMI, AMYRA DASTUR, ARUNODAY SINGH,
CAMEO : GURMEET CHOUDHARY
GENRE : ACTION, SCIENCE FICTION
SUTRADARA : VIKRAM BHATT
RILIS : 17 APRIL 2015
RATING : 2,5/5

Bahas EMRAAN HASHMI yuk? Oke kali ini saya akan coba review film KING OF NYOSOR. Yuk ah..
Mr. X bercerita ttg Raghu (Emraan Hashmi) seorang agen polisi anti teror yang dijebak oleh bosnya sendiri, ACP Bhardwaaj (Arunoday Singh), dan ia terpaksa harus membunuh perdana menteri, dan kemudian menjadi incaran negara, dan tak lupa ia dihabisi oleh atasannya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Setelah diserang oleh atasannya, Raghu terkena radiasi zat kimia, yang menyebabkan ia menjadi invisible man (manusia tak terlihat) atau biasa dipanggil MR. X. Raghu hanya bisa terlihat jika terkena sinar matahari dan air hujan.

Scene selanjutnya adalah REVENGE alias BALAS DENDAM kepada orang yang telah membunuhnya, satu persatu korban mulai berjatuhan, dan di ending Mr. X alias Raghu melawan bosnya.

Saksikan juga konflik antara Raghu dengan Pacarnya Siya (Amyra Dastur) yang salah paham, dan menganggap Raghu adalah pengkhianat dan ia juga malah membela atasannya.


 
Film MR. X sebenarnya berpeluang menjadi film yg bagus, tapi hanjakal sang sutradara VIKRAM BHATT sepertinya kurang KRIMBHATT film ini, sehingga banyak scene yang kedodoran.
EMRAAN HASHMI sebagai Hero utama film ini mnurut saya agak kurang performance-nya, knapa ya? Mungkin bang Emraan mulai lelah kali. AMYRA DASTUR sebagai Heroine film ini juga menurut saya agak over acting, tapi ada lah yg acting nya bgus mskipun beberapa scene. ARUNODAY SINGH sebagai villain yang aktingnya kurang dan naik turun mnurut saya.


Ngomongin SOUNDTRACK yuk ah. Nah, ini baru keyen mnurut saya, apalagi Playback singernya ada ARIJIT SINGH dan ANKIT TIWARI yang suaranya 11 21 dengan saya. Soundtrack-nya kece baday men mulai dari TU JO HAIN, ALIF SE, TERI KHUSHBOO dan SAAD SHUKRANA. Pokoknya RECOMENDED buat Song-nya.


Visual effect film ini keren banget, mulai dari mobil dan motor anyg jalan sendiri, sampe adegan Nyosor dan ciuman Emraan juga keren. Han hanjakal SCRIPT nya masih kurang dan gampang ke tebak.

Posting Komentar

0 Komentar