Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

LOVESHHUDA (2016)

PEMAIN : GIRISH KUMAR, NAVNEET KHAUR DHILLON,
GENRE : DRAMA
SUTRADARA : VAIBHAV MISHRA
RILIS : 19 FEBRUARY 2016
RATING : 1,5/5


SHHUDAH kah anda menoton film ini? SHHUDI kah anda menonton film ini? Apakah anda pengen nonton film LOVESHHUDA sambil ditemani segelas botol SHHODA?
Jujur saya hanya bisa melongo lihat film ini, film ini jujur SCRIPT-nya Mentah bangettzz. Untung aja saya nonton film ini ditemani 10 botol SHHODA dari Oppa Fateh, sepuluh bungkus Nano Nano Nogat dari Leoni NanoNano Nogat ,10 tusuk sate dari bang Hend Roshan dan sepuluh bungkus kit kat supaya gak kezel dari my DDkuh Arbaaz Sukabumi jadi bisa nahan boring deh. Wooy ini mau REVIEW FILM atau mau REVIEW MAKANAN seeh?


Kembali ke laptop,,,film ini bagikuh salah besar dalam penempatan judul, apaah? Seharusnya SEXSHHUDA, baru ntar zaman fir'aun hudang baru LOVESHHUDA.
Apakah film ini seburuk itu? Ngak juga kok, lokasi syuting yg indah di LONDON dan lagu2 yg keren seperti PEENE KI TAMANAH, MAR JAAYEN adalah nilai plus film ini.
Akting GIRISH KUMAR sebagai Hero yang doyannya nge-sex, sama minum-minum ini menurut saya STANDARD lah,,kaye merek bolpoin?. Sungguh yang membuat saya pangling adalah ketika melihat GIRISH KUMAR kok seperti melihat Orang GARUT yang wajahnya gak CEMBERUT,,yang doyan di URUT, siape yeh? Ah jadi malu. Jujur melihat Girish disini seperti melihat UNGKY HAERI. SUMVEEH GAK BOHONG wkwkwk. Dan pastinya di larang IRI wkwkwk.
Lalu ada NAVNEET KAUR DHILLON yg aktingnya juga STANDARD. Chemistry keduanya juga SNOWMAN eeeh sorry STANDARD.



Bercerita tentang Gaurav Mishra (Girish Kumar) yg akan segera menikah dengan Vandana, yang tak lain adalah gadis pilihan kakaknya, lalu setelah itu pernikahan pun dilaksanakan. Dimana hayoo nikahnya anak2? Di London pakk,, pinter.
Sebelum nikah, Gaurav diajak temannya pesta melepas bujangannya dengan mabook,, untung gak mabook janda,, sampe teller dan sampe lupa minum ES TELLER. Dan begitu bangan,, apa yang terjadi?? Ia kaget ternyata ia tidur dengan cewek cantik, Pooja (Navneet Kaur Dhillon). Dan parahnya lagi si Gaurav gak inget apapun.
Saksikan Gaurav yang mencari tahu apa yang terjadi kepadanya, hingga ia bertemu dg Pooja, dan pooja pun menceritakannya, dan alurnya menjadi flashback. Saksikan Gaurav yang batal nikah karna jatuh cinta sama Pooja, dan parahnya lagi Pooja akan segera menikah, lalu apakah Gaurav dan Pooja akan bersatu? Saksikan, semua ada di SEXSHHUDA eh LOVESHHUDA.




Posting Komentar

0 Komentar