Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

THE HUNTSMAN: WINTER'S WAR (2016)

PEMAIN : CHRIS HEMSWORTH, JESSICA CHASTAIN, CHARLIZE THERON, EMILY BLUNT,
GENRE : FANTASY
SUTRADARA : CEDRIC NICOLAS TROYAN
DURASI : 114 MENIT
RILIS : 22 APRIL 2016
RATING : 2.5/5


Cermin, cermin, di dinding siapa yang paling ganteng di dunia ini? Apakah AA atau DD Arbaaz Sukabumi? Cermin, cermin, di dinding siapa yang pantas menjadi pendamping Vinny Arindy Tanapakah AA atau DD?
Kata2 itulah yang paling ngehits dalam film ini. Lantas apakah filmnya akan sehits kata-kata-nya? Mari kita kupas setajam GOLOK...


Menghilangkan tokoh sentral dalam sebuah film pastilah berakibat bagi filmnya. Yups, sebuah film dengan tokoh sentral yg sudah dikenal, pasti akan membuat penonton bilang wow, lalu apakah jika tokoh sentral di hilangkan, bagaimana nasib sebuah film tersebut?
Bencana besar bagi film ini!!! Tokoh sentral dihilangkan, otomatis film ini juga harus di rombak dan di tata ulang sedemikian rupa, dengan menambahkan karakter-karakter lain.
Kasus perselingkuhan antara sang pemeran utama, KRISTEN STEWART dengan sang sutradara film SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN, yang tak lain adalah pendahulu film ini, membuat film ini turun pamor, yups kasus perselingkuhan itu seolah-olah telah melukiskan luka untuk film ini, sehingga film ini terpaksa dibuat prekuelnya.



THE HUNTSMAN WINTER'S WAR mempunyai cerita yang sangat predictable, siapa sih yang tak kenal dengan dongengnya? Yups, film ini memang gampang diprediksi. SCRIPT film ini begitu lemah, mungkin karna faktor diatas yang mengakibatkan film ini begitu lemah. Untungnya Efect CGI film ini tak terlalu mengecewakan, dan juga tentunya akting para pemain kelas atas yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya. So, bagi anda yg penasaran dg film ini monggo di tonton, tapi sebelum nonton sebaiknya buang jauh Script film ini. Pokoknya masa bodo dg SCRIPT nya dan enjoy dengan efek CGI dan akting para pemain.


Dikisahkan jauh sebelum adanya Snow White, Queen Evil, Raveena (Charlize Theron) mempunyai saudara The Ice Queen, Freya ( Emily Blunt) kedua ratu ini hidup bahagia, namun ketika itu terjadi sebuah masalah yang menyebabkan Queen Freya pergi dari istana dan membuat kerajaannya sendiri.
Queen Freya dg kekuatan es-nya, mengumpulkan semua anak-anak dan merawatnya serta melatih anak-anak tersebut dengan kemampuan prajurit. Hingga setelah dewasa, prajurit terkuatnya Eric (Chris Hemsworth) dan Sara (Jessica Chastain) saling jatuh cinta, mereka melanggar peraturan yang dibuat sang ratu, akhirnya mereka dipisahkan dan di hukum satu sama lain. Kekuatan Cinta membuat Sara dan Eric untuk bangkit, dan melawan sang ratu. Saksikan perlawanan sang pemburu dg sang ratu. Masalah diperburuk ketika sang ratu es, mengambil cermin yang disembunyikan Eric, yang membuat kesalahan mengeluarkan sang ratu jahat, Raveena keluar dari cermin. Saksikan aksi pertarungan The Evil Queen Vs The Ice Queen, saksikan ketika semua kejadian masa lalu terbongkar. Saksikan juga the huntsman yang melawan kedua ratu jahat itu. Semua ada di THE HUNTSMAN WINTER'S WAR.
Oh ya, style Ratu Freya, sang ratu es mengingatkan saya dengan style Ratu Elsa di film FROZEN pokoknya mirip banget.

Posting Komentar

0 Komentar