Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

NO ESCAPE (2015)

PEMAIN : OWEN WILSON, KATE BELL, PIERCE BROSNAN, STERLING JERINS, CLAIRE GEARE
GENRE : ACTION, THRILLER
SUTRADARA : JOHN ERICK DOWDLE
RATING : 4/5


Satu kata untuk film ini AMAZING...Film ini sukses membuat saya speechlees dan membuat saya parno jika saya ingin pergi ke luar Nagreg (ops..maksud saya Negeri) maklum orang sunda...
Akting para pemain disini gak usah ditanya lagi,,emang bagus ditambah scriptnya yang kuat.
Film ini sempat dilarang tayang di Kamboja, karena dapat merusak moral dan mereka menganggap bahwa pengambilan syutingnya di Kamboja.


So, buat kalian yg belum nonton pokoknya recomended banget.
Bercerita tentang Jack Dwyer (Owen Wilson) seorang pengusaha asal Amerika yang akan pindah ke Asia Tenggara (yang tidak boleh disebutkan negaranya) ia bersama istrinya, Annie (Lake Bell) dan dua orang putrinya, Lucy (Sterling Jerins) dan Beeze (Claire Geare), awalnya perjalan mereka baik-baik saja.


Masalah timbul ketika Jack hendak membeli koran US Today, ia terjebak dalam keadaan Kerusuhan masall antara Rakyat dan Pemerintah. Itu disebabkan karena rakyat menolak perusahaan air di negara mereka diambil alih oleh orang Amerika.


Mereka mulai menghancurkan gedung dan membunuh orang asing.
Jack dan keluarga terjebak dalam keadaan tersebut, untungnya ada Hammond (Pierce Brosnan) yang membantunya, Apakah mereka berhasil Survive dan pergi dari negara itu?
So, saksikan adegan ketika Jack dan keluarga loncat dari gedung dan adegan ketika mereka menyamar menjadi rakyat pribumi.

Posting Komentar

0 Komentar