Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

10 CLOVERFIELD LANE (2016)

PEMAIN : MARY ELIZABETH WINSTEAD, JOHN GOODMAN, JOHN GALLAGHER JR.
GENRE : MYSTERY,THRILLER, SCI - FI
SUTRADARA : DAN TRACHTENBERG
RATING : 4/5


Apakah anda pernah menonton film 127 HOURS nya JAMES FRANCO yang menceritakan tentang seseorang yang terjebak di bebatuan, atau film DEVIL tentang 5 orang yang terkurung dlm lift, atau ATM tentang seseorang yang harus mengurung diri di bilik ATM demi menyelamatkan diri, atau juga BURIED ttg seseorang yang tiba-tiba terkurung dalam sesaknya peti??


Lalu apa hubungannya dg film ini?? Hubungannya adalah film ini bertema "one place show" seperti film-film diatas. Hah bosen donk sepanjang film cuma di satu tempat! Eits jangan pesimis duyu, film ini different from the others movie, film ini juga menyuguhkan kisah ketika salah satu mereka harus survive dan berusaha keluar dr bunker tsb. Alhasil diluar tidak kalah mengerikan, ibaratnya keluar dari kandang harimau masuk ke kandang singa.
Film yg di produseri oleh JJ ABRAMS ini menurut saya sangat menarik untuk ditonton, film ini mampu memainkan emosi penonton, kadangkala kita ikut merasakan apa yang mereka rasakan, kadangkala juga bikin greget.


DAN TRACHTENBERG selaku sutradara sekaligus film yang di-direct adalah debutnya mampu menipu dan membius penonton dengan genre sci fi dan teror monster yang misterius. Pokoknya salut dah buat sang sutradara yang telah membuat film berkualitas. Film ini dikatakan berkualitas karna film ini mampu membuat penonton menerka apa yg sebenarnya terjadi dan apa inti dr film ini, film ini memiliki twist yang cerdas, dan scoring yang cukup mendebarkan, ya meskipun sound-nya klasik tp sukses membuat penonton greget dan berdegup ketika scene yg terjadi di bunker.
Walaupun pemain film ini cuma 3 orang pemain utama, tp ketiganya mampu membius penonton dengan tingkat kemisteriusannya dan penampilannya. Film ini juga dituup dengan ending yang misterius, dan sepertinya bakalan ada sekuelnya.



So, bagi kalian yang menyukai tema anti mainstream tersebut, maka 10 CLOVERFIELD LANE merupakan salah satunya, dan Recomended banget buat anda yang belum nonton.
Bercerita ttg Michelle (Mary Elizabeth Winstead) yang diselamatkan oleh seorang pria, Howard (John Goodman) dari sebuah kecelakaan, saat siuman, si cewek mendapati bahwa ia dan 2 orang lainnya berada di sebuah bunker, tanpa mengetahui apa yang terjadi diluar. Penasaran dengan apa yang terjadi Michelle mencoba keluar dr bunker tersebut. Apakah ia akan berhasil keluar? Lalu apa yang sebenarnya terjadi diluar? Jawabannya ada di 10 CLOVERFIELD LANE.


Posting Komentar

0 Komentar