Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

TAMASHA (2016)


PEMAIN : RANBIR KAPOOR, DEEPIKA PADUKONE,
GENRE : DRAMA
SUTRADARA : IMTIAZ ALI
RATING : 4/5


Apakah film TAMASHA akan membawa kita seolah-olah TAMASYA ke Nirwana (Surga), ataukah akan membuat kita sebagai penonton THAMAS (Cuci muka dlm bahasa sunda) karena gak tahan dan ngantoek liat film ini? Ingat film karya IMTIAZ ALI itu selalu BOCAN. Apa tuh? Apakah Bobo Chantik? Salah,, tapi BOring tapi berkeCAN.


Film ini akan membuat anda fokus fokus trueleela karna film ini alurnya maju mundur chantik, gak pake tijeungklang, tapi kalo gak fokus fokus trueleela dijamin akan tijeungklang+nyungseb. Karna film ini alurnya FLASHBACK. Apa ntu Flashback? Tanye aje pade anak muda, dijamin tahu dah. Soalnya film ini ANAK MUDA BANGET (Please lihat saya).


Saya tertegun melihat kegilaan Ranbir Kapoor yang bergaya ala DEV ANAND, Memparodikan dialog film bollywood Sapertos SHOMAY, Eeh maksud saya SHOLAY, DON. Saat scene frustasi dan dipecat dr pekerjaannya + konfrontasi dengan ayahnya di ending film. Pokoknya Akting RANBIR KAPOOR keren pake banget. I DON'T CARE WHAT PEOPLE SAID ABOUT RANBIR KAPOOR. Pokoknya disini aktingnya Nano Nano Noghat, mulai dari gayanya yang gila, emosional, pokoknya keren banget. Lalu bagaimana dengan akting DEEPIKA PADUKONE? Akting my beibeb seperti biasa KEREN, Pokoknya gak kalah lah dengan aktingnya Ranbir. Deepika membuktikan lewat film ini dan tak lupa film yang lainnya membuktikan bahwa ia actrees NUMBER ONE di Bollywood.
Chemistry Ranbir dan Deepika dapet banget gak salah di samain ama SRKAJOL,, Bahkan adegan kissingpun dapet banget. Pokoknya RANDEEP.



Ngomongin soal soundtrack-nya dijamin suka karna lagu dan musiknya yang UNIK. Seperti lagu AGAR TUM SAATH HO, SAFARNAMA, MATARGASHTI. Pokoknya unik dan ngena binggow (ikutan alay ahh)ckck. So, bagi yang blum nonton pokoknya film ini Recommended banget.
Bercerita tentang kisah manusia yang mencari jati dirinya, ia adalah Ved, yang mempunyai ayah otoriter, Ved sejak kecil suka seni, tapi ayahnya memaksanya untuk jadi Insinyur. Hal itu membuat Ved tak berdaya.


Lalu kisah melompat kemasa Ved dewasa dan tour ke Corsica, Prancis dan ia bertemu Tara (Deepika Padukone) wanita India yang kesulitan karna kehilangan tas, uang, paspor, untung aje gak kehilangan hati neng!!. Ved menolongnya dan akhirnya mereka berteman. Merekapun berjanji tidak saling menunjukan jati dirinya masing-masing tapi berbuat gila plus aneh, memakai nama palsu dan akhirnya mereka berpisah!!


Kisah berlanjut setelah pulang dari Corsica, Tara mulai kehilangan dan jatuh cinta dengan Ved, bahkan putus dengan pacarnya. Selama dua tahun mereka lost contact sampai akhirnya nasib mempertemukan mereka di New Delhi, Ved yang dijumpai Tara berbeda dengan Ved yang super gila di Corsica, disini Ved seorang insinyur yang kerja kantoran dan cenderung monoton hidupnya, so, bagaimana selanjutnya? Apakah kisah cinta mereka akan berlanjut? Lalu apakah Ved akan menemukan jati dirinya? Semua ada di TAMASHA


AKHIR REVIEW : Intisari yang bisa dipetik oleh saya, tentunya dan buat para orang tua, Janganlah Memaksakan kehendak kepada anak-anaknya, biarkan mereka menemukan jati dirinya sendiri sesuai dengan bakat yang mereka mikiki!
So, bagi kalian fans Ranbir Deepika jangan lupa untuk menyaksikan TAMASHA.

Posting Komentar

0 Komentar