Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

STANDOFF (2016)


PEMAIN : THOMAS JANE, LAURENCE FISHBURNE, ELLA BALLENTINE, JOANNA DOUGLAS,
GENRE : THRILLER
SUTRADARA : ADAM ALLECA
DURASI : 80 MENIT
RILIS : 26 FEBRUARY 2016
TAGLINES : " A DEADLY GAME ONLY ONE CAN SURVIVE"
RATING : 3.5/5

STANDOFF berangkat dari premis sederhana tentang Carter (Thomas Jane) yang tiba-tiba terlibat dalam sebuah masalah yang pelik ketika datang Issabelle/Bird (Ella Ballentine) seorang gadis kecil berkacamata yang menjadi saksi mata pembunuhan tragis di sebuah pemakaman, ia juga mempunyai bukti foto pembunuhan dalam kameranya. Sayangnya, bukti itu diketahui sang pembunuh, Sade (Laurence Fishburne). Sang pembunuh hendak membunuh sang anak, namun sang anak ternyata melarikan diri ke rumah Carter.

Carter melindungi Bird semampu ia bisa, apalagi ia dalam keadaan terpukul karena anak laki-laki-nya baru saja meninggal, dan terpaksa ia berpisah dengan istrinya, Mara (Joanna Douglas).
Saksikan aksi Carter yang melindungi Bird, saksikan juga adegan ketika Carter harus memilih antara ia harus menyelamatkan Bird atau istrinya! Saksikan juga alasan sang pembunuh yang membunuh orang2 dimakam yg membuat saya jadi BAPER...Saksikan juga aksi Carter melawan Sade. Semua ada di STANDOFF.
 

STANDOFF jujur memiliki cerita yang unik dan beda dengan kebanyakan film thriller biasanya. STANDOFF juga mampu mencampur aduk dan membuat penonton terbawa emosi, ya, meskipun ada beberapa adegan yang menurut saya mengganggu dan terkesan kedodoran, yaitu unsur comedy-nya, menurut saya unsur comedy yang dimainkan sang villain ganggu banget dan terkesan asa teu kudu, juga adegan yang gak terlalu banyak aksi dar der dor yang mungkin akan membuat film ini terasa hambar, tak seperti film thriller umumnya.

But, it's okay, STANDOFF memiliki cerita yang terkesan beda dan langka, juga akting para pemain yg pada bagus, meskipun film ini tak dimainkan oleh aktor papan atas sekaliber Tom Cruise ataupun Leonardo DiCaprio, but, Overall STANDOFF bagus untuk disaksikan. Terutama menjelang klimaks film ini yang membuat saya tersentuh dan juga adegan flashback yang menambah dramatis film ini.

Posting Komentar

0 Komentar