Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

THE FINEST HOURS (2016)

PEMAIN : CHRIS PINE, BEN FOSTER, CASEY AFFLECK, ERIC BANA, HOLLIDAY GRAINGER, KYLE GAILNER,
GENRE : TRUE STORY
SUTRADARA : CRAIG GILLESPIE
PRODUKSI : WALT DISNEY PICTURES
DURASI : 117 MENIT
RILIS : 29 JANUARY 2016
RATING : 2.5/5

Film bertemakan disaster movie, memang sangat menarik untuk ditonton, ada beberapa film yang bertemakan disaster movie yg sukses, sebut saja film legendaris sepanjang masa TITANIC, serangan invasi alien INDEPENDENCE DAY, ARMAGEDDON, 2012, SAN ANDREAS dan yang teranyar THE FINEST HOURS. Lantas apakah THE FINEST HOURS akan se-fenomenal film-film diatas?
THE FINEST HOURS sebenarnya memiliki kisah yang sangat bagus, apalagi film ini based on a true story tentang kejadian tenggelamnya kapal SS PENDLETON pada tahun 1952. Tapi?? THE FINEST HOURS menurut saya seolah jalan ditempat, dan terlalu mencari aman. Juga dalam misi penyelamatan awak kapal terlalu tergesa-gesa, sehingga membuat film ini gore-nya kurang dapet.
Ngomongin visual effect nyok, visual effect film ini jujur bagus, tapi menurut saya terlalu kasar.
Seburuk itukah film ini? Ngak juga, film ini jujur mempunyai banyak pesan moral yang terkandung.
Ngomongin para cast yuk, THE FINEST HOURS mempunyai cast yang sangat mumpuni, dan tentunya gak usah ditanyain lagi aktingnya. Sebut saja Eric Bana, Chris Pine, Holliday Grainger, Ben Foster, dan Casey Affleck yang sukses memerankan karakter khasnya masing-masing.
So, bagi yg penasaran sama film yang di produksi oleh WALT DISNEY, Monggo, selamat menyaksikan.


Bercerita tentang kapal SS PENDLETON, sebuah kapal minyak yang akan menuju Boston, pada 18 February 1952. Awalnya kapal tersebut mengalami kerusakan akibat terjangan badai yang sangat besar, dan akhirnya kapal tersebut terbelah menjadi dua.
Di dalam kapal tsb terdapat 30 pelaut yang juga terdiri dari Ray Sybert (Casey Affleck) seorang asisten mesin yang nantinya harus mengambil keputusan dengan cepat agar menyelamatkan para kru kapal lainnya.
Sementara itu, ditempat lain kabar kerusakan telah terdengar ke stasiun penjaga pantai. Daniel Cluff (Eric Bana) yg seorang komandan stasiun memerintahkan para penyelamat untuk segera bertindak dan melakukan pertolongan.
Kapten Bernie Webber (Chris Pine) beserta tiga orang lainnya melakukan penyelamatan dg sebuah kapal kecil, mereka harus berusaia melawan badai dan cuaca yang ekstrem yang menghadang perjalanan mereka menyelamatkan para awak kapal tersebut.
Saksikan juga kisah cinta antara Bernie dengan kekasihnya, Miriam (Holliday Grainger) yang menambah konflik.


Posting Komentar

0 Komentar