Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

THE CONJURING (2013)

PEMAIN : PATRICK WILSON, VERA FARMIGA, LILY TAYLOR, RON LIVINGSTONE, SHANLEY CASWELL, HAYLEY MCFARLAND, JOEY KINA, MACKENZIE FOY, KYLA DEAVER,
GENRE : HOROR
SUTRADARA : JAMES WAN
RILIS : 19 JULY 2013
RATING : 4/5


Cerita Haunted House memang terbilang usang dikalangan film horor, lalu apakah THE CONJURING akan terlihat usang atau istimewa?
Cerita yang ditulis oleh Chad dan Carey Hayes ini digarap secara baik dan apik sehingga the conjuring sangat menarik untuk dinikmati. Hal lain yg menarik difilm ini adalah adanya unsur religi yang diangkat.


Jujur film ini sukses membuat saya paranoid, ditambah musiknya yang mencekam. Pokoknya dijamin dah nie film sukses membuat anda menjerit sendiri. So, bagi kalian pecinta film horor pokoknya film ini recomended banget dah..



Bercerita tentang Carolyn (Lili Taylor) dan Roger Perron (Ron Livingstone) yang baru saja pindah kerumah di pedesaan di Rhode Island bersama dengan 5 putrinya, yaitu Andrea (Shanley Caswell), Nancy (Hayley McFarland), Christine (Joey Kana), Cindy (Mackenzie Foy) dan April (Kyla Deaver). Rumah itu mereka dapatkan di lelang bank tersebut sedikit-dikit mulai menampakan kengeriannya. Dimulai dari ditemukannya ruang bawah tanah yang nampaknya disembunyikan oleh pemilik sebelumnya, kematian anjing peliharaan mereka, berhentinya semua jam tepat pd pukul 3:07, munculnya teman khayalan April yang bernama Rory, dan sebagainya. Perlahan namun pasti, keluarga Perron mulai terancam gangguan yang awalnya tak terasa berubah menjadi sesuatu yang nyata dan mengerikan

 
Hal ini membuat keluarga Perron dan akhirnya meminta bantuan kepada Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) sepasang suami istri yang berprofesi sebagai demonologist. Mereka adalah demonologist yang sangat terkenal, beberapa kasus kerasukan/gangguan evil entity sudah mereka tangani termasuk kasus Amityville Horor yang tersohor.


Saksikan adegan Carolyn kerasukan yg super duper serem, hantu loncat dari lemari, dan ada juga boneka ANNABELLE.
Semua ada di THE CONJURING.


Posting Komentar

0 Komentar