Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

PYAAR KA PUNCHNAMA 2 (2016)


PEMAIN : KARTIK AARYAN, SUNNY SINGH, OMKAR KAPOOR, NUSHRAT BARUCHA, SONALI SEHGALL, ISHITA SHARMA,
GENRE : COMEDY ROMANCE
SUTRADARA : LUV RANJAN
RATING : 3,5/5


Satu kata untuk film ini MODEREN ABISS...Biasanya di film bollywood kita akan lihat cewek pake saree,,tapi disini gak ada...oh ya film ini juga ANAK MUDA banget...
Terkadang gue miris lihat film ini, di film ini cewek dan cowok udah biasa minum bir, sex pra nikah, pokoknya ini film bollywood tapi berasa hollywood.
Saya salut sama Kartik Aaryan disini, ia berdialog kurang lebih 7 menit tanpa henti - henti.
Ngomongin soal lagu di film ini saya suka bgt sma lagu PARO, DAN SHARAABI...lagunya easy listening dan agak anak-anak muda gahoel gitu...


Mungkin buat karian para cewek akan gak suka sama film ini, soalnya disini menceritakan bahwa CEWEK ITU MEMANG SELALU SALAH DAN BIANG MASALAH...
Bercerita tentang 3 anak laki-laki, mereka adalah sahabat dekat, dan mereka bekerja dengan profesi masing-masing, dan mereka ngontrak bareng. Kehidupan mereka baik-baik saja, sampai ketiganya jatuh cinta sama wanita yg berbeda dan disitulah mulai timbulnya berbagai masalah dalam kehidupan mereka.


Mereka adalah :
1. Gogo (Kartik Aaryan) jatuh cinta pd Chiku (Nushrat Barucha) yang alay-nya minta ampuun, dan agak oon. Ia biasa bareng sama temennya yang sama-sama lebay. Dan ia juga punya teman masa kecil, Sunny yang katanya gak ada hubungan apa-apa tapi mereka biasa bareng bahkan tidur pun mereka seranjang. Tapi ia berkata kepada Gogo gak ada hubungan apa-apa. Lihatlah gogo yang stress tingkat dewa melihat kelakuan pacarnya yg gk nyambung.
2. Chauka (Sunny Singh) jatuh cinta dengan Supriya (Sonali Sehgall) lagi-lagi ia pusing dengan tingkah pacarnya yang gak terang-terang-an ngaku sama orang tua-nya. Bahkan orang tuanya minta Supriya dijodohkan lewat internet melalui perantaranya.
3. Thakur (Omkar Kapoor) ia jatuh cinta dengan seorang cewek matre (Ishita). Thakur sampai bingung dan serba salah dengan tingkah ceweknya yang kadang ngeselin.

Posting Komentar

0 Komentar