Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

KIS KISKO PYAAR KAROON (2015)

PEMAIN : KAPIL SHARMA, SAI LOKUR, SIMRAN KAUR MUNDI, MANAJRI FADNIS, ELLI AVRAM, ARBAAZ KHAN, VARUN SHARMA, SUPRIYA PATHAK, SHARAT SAXENA, MANOJ JOSHI,
GENRE : COMEDY
SUTRADARA : ABBAS MUSTAN
RILIS : 25 SEPTEMBER 2015
DURASI : 146 MENIT
RATING : 3/5

Sebelum review numpang ngamen dulu ah...ehem..ehem..ehem,, cek, cek, cek, aha, aha...


Tu heer meri, tu jism mera
Main ranjha hoon, ibaas tera
Ho yun qareeb tu
Chhu loon main teri rooh
Bin tere main hoon be-nishaan
Samandar main, kinara tu
Jo bikhru main, kinara tu
, aseek asek serr CWI digoyang...Eh stop!!! Mau review atau konser? Ok, kembali ke tank top.
Debut KAPIL SHARMA yang seorang komedian di dunia perfilman. Lalu apakah penampilan KAPIL akan bikin ILPIL hingga membuat penonton sampe NGUPIL?? Jujur akting KAPIL dalam scene komedi gak bikin ILPIL sedangkan di scene ketika ia putus asa, sedih, dijamin akting KAPIL bikin ILPIL sambil NGUPIL.


Kis kisko pyaar karoon mungkin sebelum film ini udah banyak genre yang sama seperti film ini. Kis kisko pyaar karoon tak menawarkan Script yang mewah. Tapi, entah kenapa saya enjoy liat comedy film ini yang seenggaknya bikin cengar cengir, ya, meskipun ada beberapa scene yg sengaja dibuat2 meskipun tak disengaja. Kis kisko pyaar karoon cocok bagi anda yang pengen mencari hiburan dan pengen cengar cengir dan memamerkan gigi yang cling, meskipun harga pepsodent naik. Tapi buat yang pengen nonton film bolly dengan genre yang berbeda sepertinya film ini tidak cocok.



Bercerita tentang Kumar Shiv Ram Kishan (Kapil Sharma) yang terpaksa menikah dengan 3 cewek, Anjali (Sai Lokur), Simran (Simran Kaur Mundi), dan Juhi (Manajri Fadnis) dg alasan yang berbeda, mulai dari ditinggal sang pacar, niat menolong cewek malah jadi nikah karna permintaan terakhir sang ayah cewek yg sekarat, sampai menggantikan mempelai pria yang kabur. Cerita bisa ditebak lah, bagaimana kumar menghadapi ke 3 bini nya, yg juga hidup di gedung yg sama dg lantai yang berbeda. Lalu Kumar hendak menikah lagi dengan pacarnya, Deepika (Elli Avram) dan ternyata eh ternyata sang pacar adalah temen dekat ke 3 bininya. Saksikan permainan petak umpet Shiv Ram Kishan dengan 3 bini-nya dan pacarnya, terutama ketika scene Kumar dan salah satu istrinya pergi ke mall, dan ternyata disana ada kedua bininya, dan juga pacarnya serta camer-nya, (Manoj Joshi) serta kakak iparnya yg seorang preman yang budeg, Tiger Bhai (Arbaaz Khan) untung aja yang budeg bukan Arbaaz Sukabumi. Saksikan juga ketika ibu (Supriya Phatak) dan ayah (Sharat Saxena) Shiv Kumar yang sudah bercerai datang ke rumah salah satu bininya, dan tentunya yang berbeda, yang akhirnya rujuk dan disangka selingkuh. Saksikan pernikahan Shiv Kumar dengan Deepika dan ternyata rahasia Shiv disana terbongkar, dan saksikan juga kelucuan dan trik Shiv Kumar yang menipu istrinya. Semua ada di KIS KISKO PYAAR KAROON.


Oh ya ada juga Varun Sharma sebagai Karan, yang tak lain adalah sahabat yang selalu membantu Shiv Kumar. Akting para pemain yang lain pada pas, meskipun ada beberapa scene mereka terlihat over.
Oh ya, untuk soundtrack film ini, lagu-lagu-nya catchy dan kece baday, seperti Samandar, Bam bam, dan lainnya.


AKHIR REVIEW,
Best Dialog :
"Seseorang yang bisa mencintai tragedi yang menimpanya, maka cintanya tidak boleh menderita tragedi apapun".

Posting Komentar

0 Komentar