Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

KUCH KUCH LOCHA HAI (2015)


PEMAIN : RAM KAPOOR, SUNNY LEONE, NAVDEEP CHHABRA, EVELYN SHARMA, SUCHITA TRIVEDI,
GENRE : KOMEDI EROTIS
SUTRADARA : DEVANG DHOLAKIA
RATING : 1,5/5


Film yang sangat sangat BORING...Maaf untuk fans-nya Sunny,,saya juga kecewa sama film ini...Disini Sunny Leone tampil sangat-sangat bagus,,,tapi kenapa Sunny mau main film sama Ram Kapoor??


Jujur script film ini sangat lemah dan terkesan dipaksakan...tapi saya sangat enjoy lihat sunny leone yang sangat sangat wahh...terutama di video clip Paani Wala Dance..tapi saya suka banget adegan pas ending sangat karena ada pelajaran yang dapat diambil disana...ngomongin soal lagunya pokoknya recomended banget...


Bercerita tentang Parven Patel (Ram Kapoor) seorang pengusaha kaya Gujarati yang tinggal di Kuala Lumpur. Ia berusia 45 tahun dan ia mengalami PUBER kedua...dan ia sangat mengidolakan Shanaya (Sunny Leone), ia pengen sekali bertemu dengan Sunny Leone.
Tiba-tiba ada salah satu acara variety show hadiahnya yaitu dapat dinner dengan Shanaya...PP nekat ngelakuin apa saja untuk dpt memenengkan hadiah itu, termasuk dengan jalan yang curang. Akhirnya ia pun menang..dan dapat dinner dengan Shanaya.


Tiba-tiba Shanaya ingin tinggal di rumah PP Karena ia ingin mendalami karakter sebagai seorang gadis Gujarati...PP menerimanya dengan senang hati namun ia harus menyingkirkan isterinya sendiri, Kokila (Suchita Trivedi), dan bersekongkol dengan anaknya Jigar (Navdeep Chhabra) dan pacarnya Naina (Evelyn Sharma) untuk menjadi orang tua PP. Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya? Jawabannya tonton aja...

Posting Komentar

0 Komentar