Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

LOVE GAMES (2016)


PEMAIN :
PATRELEKHA, GAURAV ARORA, TARA ALISHA BERRY, HITEN TEJWANI,
GENRE : THRILLER EROTIS
SUTRADARA : VIKRAM BHATT
RILIS : 8 APRIL 2016
DURASI : 114 MENIT
TAGLINES : Love Dangerously
RATING : 2/5

Yang KECE di film ini, story line tentang cinta dan pengkhianatan yang beda, dan diikuti dengan twist yang unpredictable (ala-ala film HATE STORY 3).
Yang gak Kece dari film ini, penggarapan ala-ala film VIKRAM BHATT yang kurang di KERAMBHATT dalam segi penggarapan, dan akting para pemain yang over acting. LOVE GAMES berangkat dari premis sederhana, tentang 3 peran utama yang mempunyai latar belakang yang sama, yaitu PENGKHIANATAN CINTA. 


Tak tanggung-tanggung VIKRAM BHATT kali ini Vikram Bhatt mengangkat cerita yang agak segar, namun terasa garing dalam penggarapan yang njelimett. Film ini juga kayaknya pengen ngikutin kesuksesan HATE STORY 3 dengan ending yang memutar balik pikiran kita.
Film ini juga mungkin gak semua orang bakalan LOVE dan GEMES.....kecuali yang doyan sama genre film semacam franchise HATE STORY maupun RAAZ. Sumveh liat akting para pemain yang naik turun, serasa pengen ngeganti nih pemain sama DD Arbaaz Sukabumiyang sudah mendapatkan 5 award, Wow Tepook tangan...prokk prokk prokk, tentunya tingkat SUKABUMI MOVIE AWARD...


Tensi cerita yang bagus, terkesan hambar dengan penggarapan yang gitu-gitu aja khas VIKRAM BHATT...handooh tepook jidat...
Ngomongin soundtracknya yuk!!! Ada satu lagu yang sangat nyantol di hati saya AWARGI yang mellow mellow gimana gituh..
Bercerita tentang Sam Saxena (Gaurav Arora) seorang lelaki yang berpendatan bahwa "cinta hanya alasan memenuhi nafsu semata" Gaurav juga seorang pecandu kokain dan menderita penyakit Self Hermes (penyakit melukai diri sendiri).


Lalu munculah Ramona (Patrelekha) seorang wanita yang mempunyai masa lalu yang kelam, dan tentunya membuatnya trauma, ia juga baru saja kehilangan suaminya, Om Raichand yang jatuh dari gedung. Sam dan Ramona kemudian memainkan sebuah permainan cinta (love games) yaitu berlomba-lomba menggoda suami/istri orang, lalu mengajaknya tidur dan memvideonya yang menang akan mendapatkan kokain sebanyak yang ditentukan.
Sam kemudian bertemu dengan Alisha Asthana (Tara Alisha Berry) seorang dokter yang mengalami KDRT oleh sang suami yang ternyata seorang pengusaha terkenal, Gaurav (Hiten Tejwani).
Sam mulai dekat dan menemukan cinta sejatinya di diri Alisha, ia juga ingin berhenti dari permainan cinta. Namun Ramona yang ingin selalu menang, melarang sam dengan berbagai cara, termasuk menyingkirkan Alisha. Saksikan Ramona dengan berbagai taktik menghancurkan hubungan Sam dan membuat Sam kembali mengidap SH, Saksikan ending film yang membuat kita menebak-nebak dan memutar balik pikiran kita..


Akhir review,
BEST DIALOG :
"Tidak ada yang dapat hidup sendiri di dunia ini, cinta adalah bagian penting dalam hidup kita. Hidup belum lengkap sampai kau menemukan seseorang atau sesuatu untuk rela mati"

Posting Komentar

0 Komentar