Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

ONE NIGHT STAND (2016)

PEMAIN :
SUNNY LEONE, TANUJ VIRWANI, NYRA BANERJEE,
GENRE :
DRAMA
SUTRADARA :
JASMINE MOSES D'SOUZA
RILIS :
6 MEI 2016
DURASI :
99 MENIT
RATING :
2,5/5

Ngomongin film Sunny Leone yuk!!! Menurut saya di film ini Sunny tampil berbeda dan mulai kembali mengasah aktingnya, ya, meskipun akting mamih terlihat datar pas scene yang penuh emosi. Film Sunny Leone ini juga pasti identik dengan adegan MENDESAAAHH sampai BASAAAHH (apanya hayo?). Yups, DESAHAAAN MAMIH SUNNY DI RANJANG uuh gak usah ditanyain lagi, mamih memang ahlinya kalo dalam urusan mendesah sampai basahh. Tapi di film ini fans cowok sunny, siap-siap agak kecewa karna scene DESAH-DESAHAN mamih Sunny cuma 1-3 scene. Lalu ada TANUJ VIRWANI sebagai sang hero yang berdiri satu malam sama mamih sunny, aktingnya PAS lah menurut saya, terutama adegan ketika ia stress mikirin mamih sunny. Lalu ada NYRA BANERJEE sebagai istri Tanuj yang menurut saya aktingnya DATAR cuma pamer buah dada sama paha aja.


ONE NIGHT STAND satu genre dengan film MURDER tentang kasus perselingkuhan. Tapi kelebihan film ini adalah ceritanya yang jelas dan gak belepotan. Jadi kita tinggal stay tune aja dan bayangin di kasih pepaya bangkok sama mamih, wkwkwk.
Ngomongin soundtrack yuk ah, lagu-lagu di film ini pada keren men! LE CHALA dan IJAZAT yang pas didenger ketika sedang dimabuk cinta, inget bukan mabuk janda one night stand ya, ntar pegel, balsem mana balsem?


SINOPSIS :
Bercerita tentang Urvil (Tanuj Virwani) yang sedang bekerja di luar negeri, tepatnya di Phuket, Thailand. Disana ia bertemu dengan Selina (Sunny Leone) seorang wanita yang membuatnya jatuh hati, lalu akhirnya mereka pun terlibat ONE NIGHT STAND. Urvil sangat tergila-gila dan terobsesi terhadap Selina, ya meskipun Urvil sudah memiliki Istri, Simran (Nyra Banerjee) namun hasrat dan pikirannya memikirkan Selina dan pengen melakukan ONE NIGHT STAND lagi. Bener-bener jurus dan Desahan mamih memang manjur dan membuat ketagihan...


Suatu hari, ia bertemu dengan Selina/Amber di sebuah acara. Ia kaget bahwa Selina telah mempunyai suami yang tak lain adalah kliennya. Saksikan Urvil yang frustasi dan stres karna ngebet pengen di goyang sama mamih dan si mamih menolak dengan alasan mereka sudah mempunyai kehidupan masing-masing. Saksikan Urvil yang diam-diam masuk ke kehidupan rumah tangga Selina. Saksikan Istri Urvil yang depresi rumah tanggany yang retak karna ia mengetahui sang suami terlibat ONE NIGHT STAND.
Saksikan sendiri semuanya. Ending film ini menurut saya gak asik dan terkesan tergesa-gesa.

Posting Komentar

0 Komentar