Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

NOW YOU SEE ME (2013)

PEMAIN : JESSE EISENBERG, ISLA FISHER, DAVE FRANCO, WOODY HARRELSON, MARK RUFFALO, MORGAN FREEMAN, MICHAEL CAINE, MELANIE LAURENT,
GENRE : CRIME, THRILLER
SUTRADARA : LOUIS LETERRIER
DURASI :
RILIS : 6 JUNI 2013
TAGLINES : " Look closely, because the closer you think you are, the less will actually see"
RATING : 4/5

Apakah anda familiar dengan film bertema CAPER STORY? What is the CAPER STORY? Sesuai namanya CAPER = CARI PERHATIAN, STORY = CERITA. Jadi CAPER STORY bisa disimpulkan? Cerita yang cari perhatian...wkwkwk.
CAPER STORY adalah sebutan untuk sebuah film fiksi bertema kriminal, cerita ini fokus pada bentuk kriminalitas yang direncanakan sekelompok kriminal dengan spesialisasi dan keunikan masing2. Sudut pandang dari segi pelaku ketimbang sudut pandang kepolisiannya.
Empat pesulap jalanan yang memiliki kelebihan masing-masing dlm mempertunjukan trik sulap, dikumpulkan bersama oleh seorang yang misterius lewat kartu tarot yang mereka terima. Undangan mereka berakhir dlm sebuah kamar di apartmen yang kosong. Awalnya mereka mengira undangan ini hanya main-main, namun, setelah berhasil memecahkan puzzle yang terdapat di dalam ruangan tersebut, mereka mendapati sebuah rencana pertunjukan sulap yang spektakuler dan mampu membawa popularitas bagi mereka.


Keempat pesulap itu adalah Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Henley Reeves (Isla Fisher), Jack Wilder (Dave Franco), dan Merrit McKinney (Woody Harrelson) yang tergabung dlm "The Four Horsemen" tim pesulap ini di danai oleh Arthur Tressles (Michael Caine) yang membuat pertunjukan sulap terbesar dan belum pernah dilakukan sebelumnya di Las Vegas. Apa yg dilakukan pesulap itu dipenghujung acara? Mereka merampok sebuah Bank dan menebarkan uang hasil rampokan bank di paris untuk para penonton pertunjukan mereka! Ala ala Robin Hood gtoe!



Aksi mereka menarik perhatian pihak kepolisian dan membuat keempatnya tertangkap. Sayangnya, keempat pesulap ini terpaksa dilepas, karna tak ditemukan bukti apapun. Merekapun akhirnya di bebaskan dan kembali melaksanakan pertunjukan selanjutnya.
Agen FBI Dylan Rhodes (Mark Rufallo) bekerja sama dengan agen interpol Alma Vargas (Melanie Laurent) untuk menyelidiki kasus perampokan yang dilakukan para pesulap tsb.
Saksikan aksi Dylan dan Vargas menangkap dan menyelidiki para pesulap itu dg berbagai cara dan hingga pada akhirnya mereka meminta bantuan mantan pesulap Thaddeus Bradley (Morgan Freeman) untuk mengungkap trik sulap yang digunakan The Four Horsmen. Selain itu juga, Bradley juga memberi peringatan bahwa pertunjukan para pesulap yang terakhir akan memuncak pd aksi sulap mereka. Pertunjukan apa yg dilakukan? Berhasikah Rhodes dan Vargas mengungkap trik mereka sebelum terlambat? Semua ada di NOW YOU SEE ME.


Jajaran artis yang terkenal menjadi daya tarik film dan juga unsur sulap yang menjadi tema utamanya. Yang mampu membuat kagum terhadap muslihat yang dilakukan para pesulap.
Kekurangan film ini yaitu, film ini terlalu mengarah kepada aksi kriminalitas berkedok sulap. Sehingga tidak mampu memberikan gambaran yang mendalam mengenai beberapa tokoh. Juga ending yang tak disangka dan durasi yang cukup singkat dan terkesan terburu-buru. Tapi, meskipun film mempunyai beberapa kekosongan, tapi aksi sulap di film ini akan membuat anda ternganga.

Posting Komentar

0 Komentar