Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

THE REVENANT (2015)


PEMAIN : LEONARDO DICAPRIO, TOM HARDY, DOMHNALL GLEESON, WILL POULTER,
GENRE : THRILLER, ADVENTURE
SUTRADARA : ALEJANDRO GONZALEZ INARRITU
RILIS : 25 DESEMBER 2015
DURASI : 156 MENIT
RATING : 4.5/5

Film yang mendominasi OSCAR dan masuk sebanyak 12 nominasi,, dan film ini juga yang mengantarkan LEONARDO DICAPRI0 untuk pertama kalinya memenangkan Piala OSCAR. Dan film ini juga meraih 3 nominasi aktor, aktris, dan sutradara terbaik.
Film yang diangkat dari kisah inspiratif novel karya Michael Punke yang berjudul sama. THE REVENANT mungkin gak bkalan semua orang suka dg film ini secara ini film KONSUMSI OSCAR. The Revenant mungkin bisa dibilang WAH bagi kalian pecinta film konsumsi OSCAR, seperti ARGO nya Ben Affleck atau ROOM nya Brie Larson. Mungkin bagi kalian yang gak biasa nonton film konsumsi OSCAR akam menganggap film ini biasa dan gak wah.
LEONARDO DICAPRIO sebagaiHugh Glass sumpah keren aktingnya, melihat akting Leo seolah-olah melihat Hugh Glass. Pokoknya keren, feel-nya dapet, pokoknya gak salah lah Leo dapat Piala OSCAR. Lalu ada TOM HARDY yang sukses mencuri hati saya sebagai Hero di film MAD MAX : FURY ROAD skarang di The Revenant malah aktingnya ngeselin sebagai Fitz yang mempunyai watak pikasebeleun dan antagonis. Pokoknya YES buat TOM HARDY. Lalu ada WILL POULTER sebagai Jim yang perannya gak jauh beda dengan karakter Gally di THE MAZE RUNNER tapi disini perannya Plin Plan kaya DD Arbaaz Sukabumi yang suka Plin Plan kalo liat VAT, atau kunti dan way way gombel yang baru. Ih DD NACKALL...

So, buat anda para penggemar film konsumsi OSCAR pokoknya jangan lewatkan film ini.
Bercerita tentang Hugh Glass (Leonardo Dicaprio) yang seorang pemburu binatang dihutan. Pada tahun 1823 kejadian buruk menimpanya, ketika ia diserang oleh suku Ree dan diserang oleh beruang grizzly dewasa, dan pada saat itu juga ia dikhianati oleh dua orang yg bersamanya, yaitu John Fitzgerald (Tom Hardy) dan Jim Bridger (Will Poulter).
Ketika Hugh yang berkutat dengan keselamatan nyawanya, teman-teman-nya justru meninggalkan dia sendiri dengan keadan setengah terkubur dan tubuh yang telah membusuk. Namun, perjuangan Hugh untuk bertahan hidup sangatlah kuat hingga dirinya melewati berbagai pengalaman yang menegangkan.
Badan yang penuh dengan cabikan beruang besar dengan kondisi yang hampir lumpuh, tak menyurutkan Hugh untuk bertahan hidup walaupun sendiri. Keberadaannya juga sempat terlacak oleh suku Ree yang penguasa hutan.

Rasa balas dendam yang kuat untuk membunuh teman yang telah mengkhianatinya dan juga yang telah membunuh anaknya, Fitz, membuat Hugh memaksakan kondisi tubuhnya yang begitu lemah menempuh perjalanan jauh demi menemukan Fitz.
Ketika Hugh berhasil menemukan Fitz dan terlibat perkelahian hebat, disitulah klimaks film ini. Lantas apakah Hugh berhasil membalaskan dendamnya kpd Fitz?
Saksikan perjuangan Hugh, untuk bertahan hidup dan membalaskan dendamnya yang membuat saya merinding, hugh yang tidur di dalam perut kuda, sampe hugh yang terlunta-lunta. Pokoknya semuanya ada di THE REVENANT.

Posting Komentar

0 Komentar