Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

LONDON HAS FALLEN (2016)

PEMAIN : GERARD BUTLER, AARON ECKHART, MORGAN FREEMAN, RADHA MITCHELL, ALON ABOUTBOUL,
GENRE : ACTION
SUTRADARA : BABAK NAJAFI
RILIS : 4 MARET 2016
DURASI : 99 MENIT
TAGLINES : "Prepare for Bloody Hell"
RATING : 2/5


Berhasil Meraih pendapatan 161 juta dollar dari budget yg hanya 70 juta dollar adalah pencapaian luar biasa yANg dicapai OLYMPUS HAS FALLEN. Namun, kali ini pada sekuelnya, sang produser cuma memberikan modal 60 juta dollar. Lantas apakah film ini akan meraih sukses dan membuat penonton Tepuk Tangan?


LONDON HAS FALLEN sukses membuat saya tepook jidatt, entah kenapa film ini menurut saya film yang PEMALAS, why? Karena film ini gak memanfaatkan kelebihan yg sudah diciptakan prekuelnya dan film ini cuma membawa embel-embel "HAS FALLEN", Sang penulis menurut saya hanya bisa men-copy paste film sebelumnya, tak masalah jika sang penulis melakukan pencapaian yang sama dengan pendahulunya. Namun yang menjadi masalah adalah sang penulis terlalu ngelantur, dan seolah-olah mengganti gedung WHITE HOUSE dengan LONDON. Tepook jidatt sekali lagi.
BABAK NAJAFI menggarap film ini sedemikin penuh dengan BABAK BELUR, terutama untuk visual effect-nya yang sangat buruk. Tepook jidatt lagi..



Untungnya, disini BABAK NAJAFI tak membuat BABAK BELUR Para pemain, GERARD BUTLER, AARON ECKHART bermain bagus dan keren. MORGAN FREEMAN yang menurut saya dia cuma bisa FREE = BEBAS,, MAN = LELAKI. Morgan Freeman cuma bisa menjadi lelaki yang bebas, dan gak terlalu mendominasi. Lalu ada RADHA MITCHELL yg disini perannya kecil, tp keren lah, dan ada ALON ABOUTBOUL sebagai villain yang pas.
Jujur saya kecewa dengan film ini, bayang-bayan Olympus Has Fallen masih ada, dan tak terbayarkan dengan London Has Fallen.


OLYMPUS HAS FALLEN = MISKIN, karna disatu tempat, tapi thrill-nya KAYA.
LONDON HAS FALLEN = KAYA dengan tempat, namun MISKIN dengan thrill-nya.
Bercerita tENTANG Secret Service Agent, Mike Banning (Gerard Butler) yANg awalnya berpikir untuk pensiun, karna sang istri Leah Banning (Radha Mitchell) kini sedang hamil. Rencana itu gagal ketika perdana mentri Inggris tiba-tiba meninggal dunia, dan 40 pemimpin negara diundang ke acara pemakaman di London, termasuk Presiden USA, Benjamin Asher (Aaron Eckhart). Persiapan yg seadanya kembali membawa Mike ke dalam masalah, ketika kelompok Teroris yang dipimpin oleh Aamir Barkawi (Alon Aboutboul) melancarkan serangan dengan pemimpin dan pejabat penting. Niat mereka bukan sekedar balas dendam atas serangan pesawat tak berawak USA dua tahun silam, namun untuk membunuh presiden, Benjamin Asher dan menyiarkannya ke seluruh dunia. Lantas apakah sang presiden terbunuh? Semua ada di LONDON HAS FALLEN.

Posting Komentar

0 Komentar