Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

WELCOME BACK (2016)



PEMAIN : ANIL KAPOOR, NANA PATEKAR, JOHN ABRAHAM, SHRUTI HAASAN, PARESH RAWAL, DIMPLE KAPADIA, ANKITA SHRISVASTAV, SHINEY AHUJA, NASEERUDDIN SHAH,
GENRE : ACTION, COMEDY
SUTRADARA : ANEES BAZMEE
STORY : ANEES BAZMEE
PRODUKSI : BASE INDUSTRIES GROUP
DISTRIBUSI : EROS INTERNATIONAL
RILIS : 4 SEPTEMBER 2015
DURASI : 152 MENIT
RATING : 2/5

WELCOME untuk View-nya yang keren, LEM BACK untuk SCRIPT. Dan GO BACK sambil naik GO JEK untuk para penonton yg mau lihat film dengan Script yang bagus, buat yang mau nikmatin komedinya monggo lah STAY TUNE,,,tapi awas yah jangan pulang duluan sambil naik GO JEK.
Menggunakan aktor dan aktris yg bertaburan, lantas tak menjadikan film WELCOME BACK untuk membuat kita enjoy di kursi, malahan serasa panas dikursi karna melihat Script film ini begitu LEM BACK. ANIL KAPOOR dan NANA PATEKAR untungnya kuat akting dengan sebaik-baiknya, padahal film ini sungguh memusingkan, JOHN ABRAHAM sebagai anak yang jatuh cinta kepada adik dr nana patekar, menurut saya aktingnya STANDARD jujur aktingnya bagusan di RACE 2. Lalu ada SHRUTI HAASAN yang dibikin mabook, untung gak mabook duda, shruti dibikin mabook gak kepalang, yg mengakibatkan aktingnya NOL BESAR,, tapi ada beberapa scene kok gak terlalu nol besar, lalu ada DIMPLE KAPADIA yang mnurut saya over acting dan pendatang baru ANKITA SHRISVASTAV yang aktingnya gak seenak permen MILKITA, awas DD Arbaaz Sukabumi jangan minta permen MILKITA yah sama AA... Lalu ada PARESH RAWAL yg perannya cuma ngomong dan lari doank, mas kade ah bisi lari dari kenyataan. Lalu ada SHINEY AHUJA yg perannya memusingkan, ia dari lekong, lalu bunuh diri menyayat tangannya jadi COOL waw Oppa Fateh sama Hend Roshan jangan tiru yah! Gak baek! Lalu ada aktor NASEERUDDIN SHAH sbg bapak dari Shiney Ahuja yang suka bawa pestol dan nembak-nembak kemana aja...nackal nih si kakek! Jangan tembak Vinny Arindy Tan yah kakek...nanti ada yang marah loh...
 

So, bagi kalian yang mau cengar cengir, tanpa mikirin SCRIPT film ini. Monggo lah...dan bagi kalian yang pengen nonton Film dengan SCRIPT yang bagus, sebaiknya GO BACK sambil naik GO JEK.
Bercerita tentang dua don yang insyaf, Majnu Bhai (Anil Kapoor) dan Uday Shetty (Nana Patekar) yg membangun bisnis di DUBAI tapi tetep aja mereka JONES. Kemudian mereka bertemu dengan seorang cewek, Chandni (Ankita Shrisvastav) yang tak lain adalah anak dari Maharani Padmavati (Dimple Kapadia) yang ternyata eh ternyata mereka berdua adalah seorang PENIPU...
Saksikan scene selanjutnya Majnu dan Uday yg jatuh cinta pada Chandni, dan sampe rebutan! Jadi inget sama AA yang rebutan VAT dengan DD Arbaaz Sukabumi.
Lalu tiba-tiba hadir adik dari Uday Shetty, Ranjana (Shruti Haasan) yg sudah mantap untuk menikah, dan kedua don insyaf itu mencari jodoh laki-laki yang baik untuk ranjana, tapi malah ia jatuh cinta pada seorang preman, Ajju Bhai (John Abraham).

Saksikan aksi petak umpet mereka, dan keadaan ditambah ruwet oleh seorang raja preman yang buta, Wanted Bhai (Naseerudin Shah) yang anaknya Honey (Shiney Ahuja) jatuh cinta pd Ranjana. Saksikan Nano Nano Nogatnya, colek Yeni NanoNano Nogat dan Leoni NanoNano Nogat semua ada di GO BACK sambil naik GO JEK. Eh sorry WELCOME BACK.

Posting Komentar

0 Komentar