Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

ACTION JACKSON (2014)

PEMAIN : AJAY DEVGN, SONAKHSI SINHA, YAMI GAUTAM, MANASVI MANIGAI,
BINTANG TAMU : SHAHID KAPOOR, PRABHAS
GENRE : ACTION
SUTRADARA : PRABHUDEVA
RATING : 3/5


Film yang sangat luar biasa bagi anda pecinta film action dengan bumbu comedy ala film Jackie Chantik,, eeh maksud saya Jackie Chan. Lalu bagaimana dg para pecinta film action tanpa bumbu dapur aduuh salah lagii bumbu comedy? Mungkin saya lagi jatuh cinte kali bawaannya inget die mulu,,,eeh kok jadi curcol...
Mungkin bagi anda para pecinta action non comedy akan beranggapan bahwa film ini LBGT. Apakah Leupeut, Bala-Bala, Gehu, Tempe? Salah,, tapi LEBAY BANGGET. Tapi buat para pecintah filemh genreh kayah inih sah sah aja pastih bagush kokh..


Jujur, cerita kaya film ini mungkin udah banyak, seperti film Chahatnya Srk. Disini Ajay Devgn tampil ganda, aktingnya kereen tapi dance nya kaku banget meskipun choreographer-nya Prabhudeva yang terkenal jago banget dlm menari. Lalu Sonakhsi Sinha? Jujur saya suka aktingnya difilm ini manja-manja gmana gitoh. Terutama saat adegan ia tak sengaja melihat 'manuk cucakrowo' nya ajay , dan saat itu ia mulai ketiban rejeki. Ia pun dengan berbagai cara pengen melihat manuk cucarowonya ajay. Lalu ada pendatang baru Manasvi Manigai sbg villain yg tergila-gila dengan Ajay aktingnya bagus + sexy,, ada beberapa scene ia mengenakan baju renang sekaligus memamerkan tatonya. Dijamin cowok2 klepek2 dah. Lalu ada Yami Gautam yang perannya digebukin, ditendang, ditusuk, tapi gak metong. Lalu ada villain yang botak, saya lupa lg namanya ia berperan sbg kakak Manasvi, aktingnya disini sumpah over bgt. Juga ada penampilan Shahid Kapoor dan Prabhas dilagu Punjabi masti.
So, buat kalian yg penasaran silahkan tonton aja.



Bercerita tentang dua tokoh kembar (Ajay Devgn) Vishi, orangnya suka membantu, menolong, dan tak lupa rajin menabung, hehe pokoknya anak baek (lihat saya) Lalu ia juga pacaran dengan Khusi (Sonakhsi Sinha) , dan yang satunya lagi Jai/AJ, yg mantan anak buah si botak dr Bangkok, yang melarikan diri ke Mumbai karna disuruh menikah dengan adiknya, Marina (Manasvi Manigai) yang tergila-gila oleh AJ, sedangkan AJ sudah mempunyai istri, Anusha (Yami Gautam).
Sang adik si botak seperti psikopat yang terobsesi dengan AJ, Ia mau berbuat apa saja demi mendapatkan AJ, Ia mulai meneror dan mencoba membunuh Anusha, sang kakak si botak sangat sayang pada adiknya. Lalu terjadilah kejar mengejar, bunuh membunuh, lalu dua tokoh kembar saling tertukar, dan ujung-ujung-nya saling membantu menumpas kejahatan (pokoknya dar der dor, bak bik buk dah). Penasaran? Saksikan ACTION JACKSON.


Posting Komentar

0 Komentar