Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

DRISHYAM (2016)

PEMAIN : AJAY DEVGN, TABU, SHRIYA SARAN, ISHITA DUTTA,
GENRE : THRILLER
SUTRADARA : NISHIKANT KAMAT
RATING : 4,5/5


Satu kata untuk film ini SPECTACULAR...Entah kenapa dari awal film sampai ending film saya enjoy banget sama film ini, jujur film ini bikin saya deg-degan, dalam benak saya selalu bertanya "setelah ini apa?, lalu apa lagi?"
jujur film ini sangat bagus, scriptnya kuat, juga akting para pemain yang begitu bagus, terutama Ajay Devgn sama Tabu. Pokoknya film ini recomended banget,,,dan sayang untuk dilewatkan..


Bercerita tentang Vijay Salgaonkar (Ajay Devgn) seorang pembisnis yang dulunya tak tamat sekolah. Ia mempunyai Istri, Nandini (Shriya Saran, dan kedua anaknya Annu dan Anju (Ishita Dutta).
Suatu hari ia dikejutkan dengan adanya suatu masalah yang menimpa Anju, Anju diteror oleh Sam, dengan Ancaman video Anju yang sedang Mandi direkam oleh sam, Sam mengancam jika Anju tidak memenuhi keinginannya, yaitu ia ingin bercinta dengan Anju, maka ia akan menyebarkan Video Anju,,Anju pun menolak dan memohon Sam untuk menghapusnya, namun Sam tidak mau. Akhirnya Anju pun dalam keadaan terpaksa memukul kepala Sam dan menyebabkan Sam meninggal. Anju Panik ,,ia dan ibunya lalu mengubur mayat sam dihalaman rumahnya.



Akhirnya ia menceritakan semuanya kepada Vijay, vijay pun dengan segala cara membantu Anju dan menghilangkan jejak dan bukti Sam, dengan idenya yang terinspirasi dari hobby nya menonton film.
Akhirnya kabar hilangnya Sam menyebar,,ibunya Sam adalah seorang IG police ia adalah Meera Deshmukh (Tabu). Meera mencari bukti hilangnya anaknya Sam, ia mendengar dari Gaitonde bahwa ada sangkut pautnya dengan Keluarga Vijay yg melakukan ini,,lalu mereka pun memanggil dan menginterogasi keluarga Vijay. Apa yang akan terjadi dengan keluarga Vijay? Lalu bagaimana dengan kasus hilangnya Sam ? Apakah semuanya akan terbongkar?
Saksikan bagaimana keluarg Vijay di interogasi dg sangat kejam, dan saksikan juga taktik pintar vijay. Pokoknya dijamin gak nyesel.


Posting Komentar

0 Komentar