Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

BADLAPUR (2016)


PEMAIN : VARUN DHAWAN, NAWAZUDDIN SIDDIQUI, HUMA QURESHI, YAMI GAUTAM, VINAY PATHAK, RADHIKA APTE, DIVYA DUTTA,
GENRE : THRILLER
SUTRADARA : SRIRAM RAGHAVAN
RATING : 4,5/5


Baru kali ini saya melihat Varun Dhawan ( tengok saya) tampil supe duper beda. Biasanya varun tampil kece, calm, cool, rada lebay tapi ngangenin ( seperti saya). Mungkin yang akan anda lihat disini Varun tampil lebih tua, brewokan, dan ambisius banget.
Jujur saya suka banget sama film ini. Sungguh film yang sangat BRILLIANT menurut saya. Disini Varun membuktikan bahwa dia adalah Actor yang Multitalent. Gak salah dia mendapatkan Award untuk film ini.


Di film ini sangat minim lagu, dan cuma hanya sebatas background. Cuma lagu Jee Karda yg ada video clip-nya, itu pun juga pas ending film. Lagu Jeena jeena, dan judai cuma jadi background di film ini.


Ada adegan Varun memperkosa pacar Liak yang seoranp pelacur dari belakang (maaf) karna saking prustasinya ia.
Juga ada adegan varun menelanjangi istri Vinay Pathak lalu membunuhnya dengan Martil dengan cara yang sangat brilliant.



So, buat anda yang belum nonton, pokoknya film ini recomended banget. Juga yang belum punya soundtrack film ini buruan download, dijamin pasti suka.
Bercerita tentang Raghu (Varun Dhawan) yang istri (Yami Gautam) dan anaknya terbunuh saat perampokan Bank berlangsung, dan seorang yang tidak dikenal/perampok lolos membawa kabur uangnya, diperankan oleh Vinay Pathak dan seorang perampok lagi bernama Liak (Nawazuddin Siddiqui) tertangkap dan dihukum 20 tahun. Liak mengaku yang membunuh istri Raghu bukan dia, tapi temannya yang membawa Kabur uang.
Liak menutupi identitas temannya dengan harapan suatu saat dia bisa bebas dan mengambil jatah uangnya dan bisa menikah dg pacarnya yg seorang pelacur (Huma Qureshi) dan membebaskan pacarnya dari jerat Prostitusi.


Raghu kerap mencari pelaku lainnya kesebuah desa bernama Badlapur.
15 th kemudian Liak dibebaskan karena atas dasar kemanusiaan, karena sakit Kanker. Raghu sudah dendam selama 15 tahun pun tetap mengincar Liak dan sekaligus temannya. Apakah Raghu akan berhasil membalaskan dendamnya? Jawabannya tonton aja...

Posting Komentar

0 Komentar