Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

JAZBAA (2015)

PEMAIN : AISHWARYA RAI BACHCHAN, IRFAAN KHAN, SHABANA AZMI, JACKY SHROOF, CHANDAN ROY SANYAL, SIDHANT KAPOOR, PRIYA BANARJEE, SARA ARJUN,
GENRE : CRIME THRILLER
SUTRADARA : SANJAY GUPTA
RILIS : 9 OCTOBER 2015
RATING : 4/5


FILM COME BACK NYA ARB (ABU RIZAL BAKRIE) eeh sorry AISHWARYA RAI BACHCHAN...Apakah akting mantan diva ini akan bertambah keren atau merosot??? Akting doi disini sumveeh tambah keren aja nih, plus body-nya yang langsing, lalu ada IRFAAN KHAN yang sumveh aktingnya keren juga, cool nya, melankolisnya, gaya bicaranya oke dah, laku ada SHABANA AZMI yang perannya tidak terlalu besar tapi penting, aktingnya keren.. Lalu ada JACKY SHROOF sebagai CAMEO akting doi disini dapet banget cuy meskipun sebagai cameo, lalu ada CHANDAN ROY SANYAL, SIDHANT KAPOOR, SARA ARJUN, PRIYA BANARJEE sebagai peran yang tak kalah penting juga. Akting doi lumayanlah sebagai pemanis dan pelengkap.
Film ini adalah remake dari film koriya, SEVEN DAYS,, Jadi bukan plagiat ye.
Buat kalian yg suka genre crime thriller dan suka film yang bikin kita nebak-nebak endingnya film ini COCOK banget...


Ending film ini dipenuhi dengan twist yang tak terduga, so menjelang sesudah intermission sampai menjelang ending sebaiknya jangan MALAWEUNG ATAUPUN MELAMUN MIKIRIN YANG NULIS REVIEW FILM INI,,,wkwkwk. Juga kalo bisa jangan NGICEUP/BERKEDIP ...wkwk.
So, buat yng belum nonton pokoknya nie film RECOMENDED banget.



Bercerita tentang Anupama Verma (Aishwarya Rai Bachchan) yang seorang single parents+pengacara kriminal yg sangat terkenal. Masalah timbul ketika anak Anupama, Sanaya (Sara Arjun) diculik!! Sang penculik tidak meminta tebusan uang, tetapi meminta Verma menjadi pengacara dari seorang pemerkosa dan pembunuh seorang wanita bernama Sia (Priya Banarjee) dan ia adalah Niyaaz Shaikh (Chandan Roy Sanyal) dengan ancaman, jika ia tidak bisa membebaskannya dari hukuman mati, maka anak Anupama Verma akan dibunuh.


Lalu ada inspektur Yohan (Irfaan Khan) yang baru saja diskors akibat terlibat kasus korupsi, inspektur Yohan juga adalah teman Verma sejak kecil dan diam2 mencintai Anupama. Lalu Yohan pun membantu Verma mencari putrinya dan menguak misteri dibalik diculiknya Sanaya.
Hingga pada suatu hari mereka menemui ibu dari Sia yng menjadi korban, Garima Chaudhary (Shabana Azmi) untuk mengetahui apa sebenarnya dibalik pembunuhan tersebut, tetapi ibu korban marah karna mengetahui Anupama adalah pengacara dr pembunuh putrinya.


Lalu masalah menjadi rumit ketika muncul seorang politisi dan milyuner Mahesh Maklai (Jacky Shroof) dan putranya yg seorang mantan pacar Sia sekaligus pecandu Narkoba, Sam (Sidhant Kapoor) yang ingin pembunuh tdk bisa bebas. Lalu apa sebenarnya motif penculikan putri sang pengacara? Dan apa saja latar belakamg pembunuhan putri Garima Chaudhary??
Saksikan aksi ARB dan Irfaan Khan mengungkap misteri dibalik hilangnya sang putri dan kasus pembunuhan, mulai dari di borgol, dicekik, dsb. Semua ada di JAZBAA.

Posting Komentar

0 Komentar