Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

PULI (2016)

PEMAIN : VIJAY, SRIDEVI, SHRUTTI HASSAN, SUDEEP, HANSIKA MOTWANI,
GENRE : DRAMA, ACTION FANTASY
SUTRADARA : CHIMBU DEVEN
RATING : 3/5


Sumpah tadinya gak minat nonton film ini, saya nonton film ini karna ada Sridevi dan si cantik Shrutti Hassan.
Apakah PULI akan sebagus dan semewah BAHUBALI?
Menurut saya Puli jauh dari Bahuubali...Dalam segi visual jauh lebih bagus Bahubali, di film ini visualnya agak terlihat boongan, juga di film ini hero-nya krempeng, gak se-sixpack Prabhas.
Jujur awal film ini terkesan lamban dan
agak boring. Tapi pertengahan seru juga...


Disini kalian akan melihat Burung yang bisa bicara, kodok yang dijilat punggungnya bisa nunjukin arah, kura-kura raksasa yang hobinya muntah, manusia liliput, dan raksasa bermata satu (Cyclops). So, bagi yang penasaran silahkan tonton film fantasy asal Tamil.



Bercerita tentang Permusuhan manusia biasa Vs Bangsa Vethals, yaitu manusia yang bermata biru, bertaring tajam, dan bisa pula terbang. Marudheeran (Vijay) adalah manusia yang terpilih untuk melindungi desanya, Marudheeran jatuh cinta pada temannya sejak kecil Pavazhamalli (Shrutti Hassan), dan disaat mereka akan menikah Pavazhamalli diculik atas suruhan Ratu Vethals, Ratu Yavena (Sridevi) so, apa tujuan Ratu Yavena menculiknya? Saksikan aksi Marudheeran yang menyelamatkan sang kekasih, berbagai rintangan ia lewati, lalu ia bertemu dengan Manthagini (Hansika Motwani), yang ternyata anak dari Ratu Yavena, dan Manthagini pun jatuh cinta padanya, dan sang ratu pun hendak akan menjodohkannya?Apakah akan berhasil? Saksikan adegan Marudheeran melawan prajurit vethal yg sangat banyak, melawan Jalatharangan (Sudeep) yang ternyata dalang dari berbagai masalah, sampai akhirnya Ia melawan Ratu Yavena. Apakah Marudheeran akan berhasil menyelamatkan Pavazhamalli? Jawabannya tonton aja...

Posting Komentar

0 Komentar