Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

DIL DHADAKNE DO (2016)


PEMAIN : ANIL KAPOOR, SHEFALI SHAH, PRIYANKA CHOPRA, RANVEER SINGH, ANUSHKA SHARMA, FARHAN AKHTAR, RAHUL BOSE, RIDDHIMA SOOD, VIKRANT MASSEY,
GENRE : DRAMA, COMEDY
SUTRADARA : ZOYA AKHTAR
RATING : 4/5


Satu kata untuk film ini DRAMATIS...Entah kenapa saya enjoy banget dari awal sampe akhir nikmati film ini. Biasanya film Zoya Akhtar, terkesan boring dan lemah dalam script. Tapi kali ini ia membuktikan bahwa ia bisa.


Film ini mempunyai konflik yang kuat. Sehingga saya betah enjoy bgt sama film ini. Pokoknya dramatis nya dapet, romantisnya dapet, dan terkadang bikin kalian baperr juga.
Ngomongin lagunya gak usah ditanyain lagi enak banget, ditambah lokasi syuting di Eropa, terutama Turki. Pokoknya recomended buat film dan lagunya.



Film ini menceritakan tentang Kamal Mehra (Anil Kapoor) seorang pengusaha yang sukses yang diambang kebangkrutan disisi itu juga ia sedang bermasalah dg istrinya Neelam Mehra (Shefali Shah). Mereka mencari cara untuk menemukan dana. Ia juga sedang merayakan Pesta pernikahannya di kapal pesiar, ia juga mengundang Mr.Sood dan keluarganya dengan tujuan menjodohkan Kabir Mehra (Ranveer Singh) dengan Noorie (Riddhima Sood) yang tak lain adalah putri dari Mr.Sood, dengan tujuan menjalin bisnis demi mempertahankan perusahaan Kamal.
Kabir tidak mau dijodohkan dengan Noorie, karena ia sudah menjalin hubungan dengan Farah Ali (Anushka Sharma). Lantaran ia tak mau nasibnya seperti kakaknya Ayesha (Priyanka Chopra) yang tak bahagia menikah dengan Manav (Rahul Bose).


Noorie pun tak setuju dengan perjodohannya, karena ia telah menjalin hubungan dengan Rana (Vikrant Massey). Merekapun sekongkol untuk membatalkan perjodohan.
Lalu di kapal Ayesha bertemu dengan Sunny (Farhan Akhtar) kekasih masa kampusnya dulu. Ayesha masih mencintai Sunny, begitupun Sunny. Apakah Kamal Mehra akan berhasil menjodohkan Kabir demi kepentingannya?Lalu bagaimana kisah cinta Kabir dan kakaknya Ayesha ? Jawabannya tonton aja dijamin gak nyesel.


Oh ya guys
sekedar info, film ini mengajarkan kita bahwa KEBAHAGIAAN TIDAK BISA DIBELI DENGAN UANG...

Posting Komentar

0 Komentar