Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

TEVAR (2015)


PEMAIN : ARJUN KAPOOR, SONAKHSI SINHA, MANOJ BAJPAYEE, RAJ BABBAR,
CAMEO : SHRUTTI HASSAN
GENRE : ACTION, MASALA
SUTRADARA : AMIT SHARMA
RILIS : 9 JANUARY 2015
RATING : 4/5

Apakah TEVAR akan membuat anda jadi TEPAR dan merasa LAVAR??? Ataukah justru akan MENAMVAR para penonton dg SCRIPTnya??
Jujur TEVAR gak membuat anda merasa TEPAR ataupun LAVAR, jauh jauh dari MENAMVAR. TEVAR justru bikin kita betah nonton film ini, jujur nonton film Ini saya tak merasa LAVAR (seriusan???).


TEVAR mungkin memiliki SCRIPT yang udah pasaran, tentang drama masala. Pokoknya film ini sekelas sama film R...RAJKUMAR. Lalu lantas apa yang membedakan film ini dg film drama masala yg lain? Mari kita kupas, setajam SILET.


AMIT SHARMA selaku sang sutradara sangat pintar meracik film ini. Kira kira pake racikan ape ye??? Curiga, jangan jangan pake racikan bumbu dapur dari Arbaaz Sukabumi atau ulekannya chef Hend Roshan. Jujur film AMIT SHARMA ini gak bkalan bikin kita AMIT AMIT.


Akting ARJUN KAPOOR sebagai hero utama keren, apalagi kerennya pake kebangetan. Dance doi juga di lagu SUPERMAN keren,, ditambah background TAJ MAHAL. Ulala dibuatnya, juga dance-nya dg SHRUTTI HASSAN di lagu MADAMIYYA keren coy. SHRUTTI DAN ARJUN kayaknya goyang es SHRUT buatan Oppa Fateh. Lalu ada may beybeb SONAKHSI SINHA yang aktingnya sumpah keren, feel-nya dapet banget, terutama saat scene di rel ia di paksa oleh sang villain untuk menikah, Keren bgt, dance nya juga di lagu RADHA NACHEGI keren. Lalu ada MANOJ BAJPAYEE sebagai villain yang aktingnya keren juga, pokoknya pas lah. Lalu ada RAJ BABBAR sbg Polisi sekaligus ayah sang hero, aktingnya keren walaupun porsinya hanya beberapa scene.
So, buat anda yg pengen lihat drama masala plus action yang different from them others jawabannya adalah TEVAR. So, film ini RECOMMENDED banget.


 
Bercerita tentang Pintu jenndela eeh maksudnya Pintu Shukla (Arjun Kapoor) seorang atlet kabbadi dan anak dari seorang polisi ACP Shukla (Raj Babbar). Sang anak, Pintu shukla adalah anak yang nackal tapi rajin menolong sesama (persis yang nulis review ini).


Suatu hari, ia bertemu dengan seorang perempuan, Radhika (Sonakhsi Sinha) yang tengah di kejar gerombolan anak buah dari Gajendra Singh (Manoj Bajpayee) yang tak lain adalah seorang preman disegani dan ingin menikahi Radhika.
Pintu yg menolong Radhika, terjebak dalam masalah yg rumit, ia dikejar2 oleh sang preman, bahkan ditangkap oleh ayahnya.


Saksikan adegan Pintu menyelamatkan Radhika dari sang preman, dan saksikan juga Radhika yang akan pergi ke Amerika, yang membuat hati keduanya saling patah hati. Saksikan juga aksi bak bik buk nya, dan lika liku cinta antara Pintu dan Radhika. Semua ada di TEVAR.

Posting Komentar

0 Komentar