Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

BABY (2015)

PEMAIN : AKHSAY KUMAR, DANNY DENZONGPA, TAPSEE PANNU, KAY KAY MENON, ARUNODAY SINGH, SUSHANT SINGH, RASHEED NAZ,
GENRE : THRILLER SPIONASE
SUTRADARA : NEERAJ PANDEY
RILIS : 23 JANUARY 2015
RATING : 4/5

Film MISSION IMPOSSIBLE nya Bollywood. Sumpah saya berdecak kagum liat film ini, film ini gak kalah bagusnya sama buatan hollywood.
NEERAJ PANDEY sang sutradara, sangat PANDAY dalam meracik dan men-direct film ini. Pokonya ni film KEREN. Meskipun terkadang anda tidak mengerti jalan ceritanya, just watching aja,, dijamin anda akan bilang WOW. Terutama pas adegan menjelang ending, saya sarankan sebaiknya jangan dulu berkedip ataupun ngupil,, karna menonton film ini harus FOKUS FOKUS TRULALA.
Akting AKHSAY KUMAR disini seolah olah liat akting TOM CRUISE di film MISSION IMPOSSIBLE akting Akki keren baday. Ini adalah akting terbaiknya Akki. Mungkin kalian disini gak akan melihat Akhsay kumar yang playboy, lebay, dan lainnya. Disini kalian akan melihat Akhsay yang serius, dan bijaksana.
Lalu ada DANNY DENZONGPA sbg boss akhsay aktingnya keren juga, TAPSEE PANU yang perannya kecil tapi WOW.


 
BABY minus adegan tari maupun lagu. Film ini Full Thriller dar der dor, bak bik buk.
So, buat yang blum nonton pokoknya film ini recomended banget.
Film ini bersetting setelah kejadian 26/11, berkisah tentang sebuah kelompok bernama BABY yang bertugas memerangi teroris, klompok itu dipimpin oleh Feroz (Danny Denzongpa). Dan Ajay (Akhsay Kumar) adalah anggota kepercayaan sang bos.
Saksikan aksi Ajay yang rela meninggalkan keluarga demi tugas, saksikan juga aksi akhsay yang memburu para teroris mulai dari Nepal hingga Istanbul lalu puncaknya menculik sang teroris yang bernama MAULANA RAHMAN . Lalu apakah mereka akan berhasil? Saksikan aksi dar der dor bak bik buk nya. Semua ada di BABY.

Posting Komentar

0 Komentar