Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

SHAANDAAR (2015)

PEMAIN : ALIA BHATT, SHAHID KAPOOR, PANKAJ KAPUR, SANAH KAPOOR, VIKAS VERMA, SANJAY KAPOOR, NIKI ANEJA WALIA, SUSHMA SETH,
GENRE : COMEDY, ROMANCE
SUTRADARA : VIKAS BAHL
RILIS : 22 OKTOBER 2015
DURASI : 144 MENIT
RATING : 1,5/5

Mau review film ini takut di bully sama Fans Alia Bhatt dan Shahid Kapoor, terutama oleh Fikri Abas hehe..Maaf ya Fikri. PEACE!


Film yang SHAANDAAR (menakjubkan) disegi Visual, tapi MODHAAR (mati) di segi SCRIPT.
Jujur nonton film ini saya excited banget, sampai-sampai NYANDHAAR di bahu nya Vinny Arindy Tan,,, Sstt, jangan keras-keras ntar DDArbaaz Sukabumi marah,,,bisa MODHAAR donk AA kalo dimarahin sama DD yang KECE gak pake DHUARR.


Jujur saya selaku fans Alia dan Shahid Kapoor merasa kecewa liat akting mereka, gak seperti akting neng Allu di HIGHWAY dan gak seperti akting Sasha di HAIDER. Tapi, gak papa kok, yang penting chemistry keduanya gak bikin MODHAAR. Liat neng Allu disini sumveh imut banget, perannya yang jahil bikin AA ketgihan liat senyumnya, ya mskipun ini mungkin bukan akting terbaik neng Allu, tapi bolehlah untuk senyum dan tingkahnya. Shasha yang disini aktingnya agak melempem, tapi boleh lah, mskipun gak sebagus aktingnya di Haider. Lalu ada PANKAJ KAPUR sebagai ayah angkat Alia yg peran dan aktingnya PAS bgt. SANAH KAPOOR sbg saudara Alia, disini aktingnya jujur perlu beberapa polesan lag.i Lalu ada VIKAS VERMA yang aktingnya lumayanlah gak jelek-jelek amat, lalu ada SANJAY KAPUR, NIKI ANEJA WALIA, DAN SUSHMA SETH yang aktingnya lumayan keren, meski porsinya sedikit.



Lantas siapa yg harus disalahkan? VIKAS BAHL selaku sutradara mungkin udah lapar kali ye, sehingga ia agak BAHLUL dan ada beberapa adegan yang ngawur di film ini, seperti Alia yg mandi tengah malem di air terjun, dan ketika Alia di meja makan, yang ada didalam mangkok Alia ternyata adalah CD, dimane yeh tu CD asalnya, dan milik siapa? Curiga, pasti milik Vinny Arindy Tan yg ketinggalan di meja makan.


So, buat fans Shahid dan Alia gak ada salahnya lah nonton film ini.
Film ini juga sebagian ada animasinya dan sebagian oleh pemeran aslinya.
Bercerita tentang Alia (Alia Bhatt) seorang anak angkat dari seorang bussines man, Bipin (Pankaj Kapur). Suatu hari mereka diambang kebangkrutan, dan sang nenek, Mumyji (Sushma Seth) yang pemarah, menolongnya dengan cara menjodohkan putrinya dan melaksanakan pernikahan, Isha (Sanah Kapoor) dengan Robin (Vikas Verma) yg tak lain adalah saudara pebisnis (Sanjay Kapoor).
Di acara itu juga Alia bertemu dengan Jaginder Joginder (Shahid Kapoor) yang tak lain adalah event manager pernikahan Isha.


Saksikan Isha yang sering di hina oleh Robin, karena terlalu gendut, dan saksikan juga Robin bukanlah seorang Konglomerat, tapi sebaliknya. Saksikan Alia yang tidak bisa tertidur, dan memimpikan jodohnya, yang bisa membuatnya tidur dan bermimpi, dan JJ bisa membuatnya. Saksikan hubungan antara JJ dan Alia yang tidak disetujui oleh Bipin, dan saksikan pernikahan Isha dengan Robin yang batal. Semuanya ada di SHAANDAAR.


Oh ya, lagu film ini juga keren, GULABOO dan SHAAM SHAANDAAR yang dijamin lah bisa bikin kaki hentak-hentak.

Posting Komentar

0 Komentar