Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : BAJIRAO MASTANI (2015)

PEMAIN : RANVEER SINGH, DEEPIKA PADUKONE, PRIYANKA CHOPRA, TANVI AZMI,
GENRE : ROMANCE, EPIC LOVE STORY
SUTRADARA : SANJAY LEELA BHANSALI
RILIS : 18 DESEMBER 2015
RATING : 4,5/5

Film BOLLYWOOD TER TER yang pernah saya tonton. TERMEWAH, TERMEGAH, TERKEREN, TERBAGUS, DAN TEERBAIK.


Sumveh vrooh sepanjang film saya disuguhi dengan view yang mewah, megah dan memanjakan mata. Mata saya seolah-olah berada di sana. Pokoknya bikin betah deh.
Setiap karakter di film ini kuat banget,, curiga, pasti di beri kekuatannya power ranger nih SLB. SLB detil banget nge direct film ini mulai dari kostum, istana yang megah, bahkan para penari dan prajurit yang bejibun. BERIKAN TEPUK TANGAN YANG GEMURUH BUAT SANJAY LEELA BHANSALI....Prok prok prok prok.
SCRIPT film ini juga kuat, ditambah visual effect yg keren juga akting para pemain yang cetar membahana.
Saya salut kepada coreoghraper untuk tarian di film ini, sumpeh liat DEEPIKA PADUKONE dan PRIYANKA CHOPRA keren banget narinya. Apalagi di video clip PINGA, lalu ada lagu DEEWANI MASTANI yang menampilkan Deepika Padukone nari dg para penari yang kompak banget, pokoknya enak dilihat.


 
RANVEER SINGH sebagai Bajirao sumpeh aktingnya keren, kharismanya dapet, actionnya dapet pokoknya keyen dah. DEEPIKA PADUKONE sebagai Mastani yang aktingnya bikin merinding bulu kuduk, bulu kaki, sampai bulu ketek. Aktingnya kereen, yakinlah DEEPIKA PADUKONE akan menjadi aktris number uno. PRIYANKA CHOPRA sebagai istri pertama Bajirao yang rela di madu sumpeh aktingnya keyen, meskipun doi perannya gak sebesar Deepika Padukone tetep keren. TANVI AZMI sebagai Ibu Bajirao yang botak, kejam, serem, dan sangat membenci Mastani aktingnya bikin kita enek, benci, dan sebel sumpeh akting doi pas banget. Pokoknya keren lah.
So, bagi kalian yang belum nonton pokoknya nie film RECOMENDED banget.


Bercerita tentang Bajirao Balal Pesha (Ranveer Singh) yg seorang prajurit perang juga perdana menteri kerajaan Marathi, ia beberapa kali memenangkan peperangan, ia mempunyai istri Kashibai (Priyanka Chopra). 


Selanjutnya, Bajirao berpoligami dengan Mastani (Deepika Padukone) yang seorang prajurit muslim dari Bundelkand yg juga menyelamatkan nyawa Bajirao. Lalu apa yang terjadi selanjutnya?
Saksikan lika liku perjuangan cinta mereka, saksikan Mastani yang rela jadi istri kedua yg ditolak dan di benci ibu Bajirao (Tanvi Azmi). Jadi kebayang, kalo saya poligami dari Vinny Arindy Tan lalu poligami lagi dg Irma Swastika Pradani pasti yg ngambek DD Arbaaz Sukabumi bukan ibu saya, hehehe.


Saksikan Mastani yang melahirkan anak pertamanya dari Bajirao dan itu berbarengan juga dengan lahirnya anak Kashibhai. Saksikan Mastani dan anaknya yang dianiaya oleh para prajurit istana atas suruhan pihak keluarga istana. 


Saksikan Bajirao yang pergi berperang dan kesempatan itu digunakan sang Ibu Bajirao dan anak sulung Bajirao untuk menyingkirkan Mastani, lalu memenjarakan Mastani dan hendak membunuh Mastani. Penasaran??? Semua ada di BAJIRAO MASTANI.

Posting Komentar

0 Komentar