Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : DILWALE (2015)

PEMAIN : SHAH RUKH KHAN, KAJOL, VARUN DHAWAN, KRITI SANON, JHONNY LEVER, BOMAN IRANI
GENRE : DRAMA, MASALA
SUTRADARA : ROHIT SHETTY
RATING : 3/5


Satu kata untuk film ini UYUHAN...Banyakyang bilang film ini sangat jelek dan salah satu film paling buruk yang dilakoni Srk, tapi menurut saya film ini lumayan menghibur, saya suka chemistry Srkajol di film ini, dapet banget chemistrinya di samping itu juga saya suka chemistry Varun Dhawan dan Srk sebagai adik kakak.


Entah kenapa Varun dan Kriti Sanon tampil over banget..ya saya juga tak tahu kenapa alasan om Rohit. Film yang bergenre seperti film memang udah banyak tapi Dilwale sangat berbeda.
Saya terpaku melihat view di film ini, terutama pada saat lagu Gerua. Rasanya saya pengen segera kesana bersama pacar saya beradegan seperti di film ini. Namun sayang sekali saya Single...hehe
Semua lagu di film ini sangat easy listening dan recomended lah buat yang belum punya lagu2 di film ini seperti Gerua, Manma Emotion Jaage, Premika, janam janam, dayre, sampai tukur tukur.
Bercerita tentang Raj (Shah Rukh Khan) yang bertemu Meera (Kajol) mereka lalu saling kenal dan akhirnya mereka jatuh cinta. Namun ada satu hal yang akan akan merusak hubungan mereka dan dapat mengakibatkan pengkhianatan dan balas dendam. Apa itu?



Lalu ada Veer (Varun Dhawan), adik Raj. Ia tak sengaja bertemu dengan Ishita (Kriti Sanon) yang tak lain adalah adik Meera. Mereka pun saling mencintai dan akhirnya mereka pun jadian. Tapi ada masalah dan tantangan yang harus mereka hadapi. Apa itu? Jawabannya tonton aja. Kalo yang udah nonton pasti tahu.
Menurut saya ending di film ini terlalu dipaksakan. Sehingga kurang greget lah

Posting Komentar

0 Komentar