Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : PIRANHA 3DD (2012)

PEMAIN : DANIELLE PANABAKER, KATRINA BOWDEN, DAVID KOECHNER, MEAGAN TANDY, PAUL JAMES, JEAN LUC BIL,
GENRE : HOROR, PIRANHA
SUTRADARA : MARK CANTON
RILIS : 11 MEI 2012
RATING : 1/5


Dari tangan ALEXANDRE AJA pindah ke tangan MARK CANTON,,,Apakah akan lebih bagus dari yang pertama, ataukah lebih absurd, ataukah akan lebih lebih buruk ???
Jujur menurut saya pribadi film ini mulai ngaco, absurd, dan gak jelas.
Di film ini lebih ditonjolkan SEX nya daripada teror nya...hufft. Teror piranha juga diselingi dengan PEPAYA BANGKOK YANG SUPER SUPER...Makin doyan nih si piranha disuguhi yang montok...so, apakah anda niat untuk menonton PIRANHA nya atau PEPAYA BANGKOK nya???
Akting para pemain masih perlu beberapa polesan lagi,,lalu SCRIPT nya? Jujur script ini lemah banget, ceritanya mulai ngawur.


Ada beberapa adegan yangg rada ngeh, misalnya piranha yangg masuk ke vaging Shelby, ke bayang gimana tuh masuknya si piranha? Lewat mana tuh? Lalu ketika beradegan ranjang,, si piranha itu gigit anu nya pacarnya si Shelby,,adegan ntu tuh yang bikin saya ngeri...ih atut tapi lucu juga wkwkwk.
Film ini cenderung monoton dan membosankan,,dan juga film ini lebih ke komedi serangan piranha.
So, bagi yang mau nonton PIRANHA yg diselingi adegan SEX dan PEPAYA BANGKOK yang bertebaran monggo lah.


 
Film ini dimulai ketika 2 orang peternak, Clayton dan Mo yang sedang mencari mayat sapi mereka di rawa, lalu pasti cerita ketebak lah, lalu mereka diserang piranha yang menetas dari mayat sapi tersebut yang menyebabkan mereka tewas.


Lalu plot berikutnya, Maddy (Danielle Panabaker) yang baru kembali untuk liburan, merasa keberatan dg keputusan ayah tirinya, Chet (David Koechner). Ayah tirinya mengubah Waterpark yang mereka miliki bersama dengan menambahkan kolam khusus dewasa dengan para stripper sebagai penjaga keselamatan, walaupun Maddy memprotes keras, tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa karena Chet memiliki saham kepemilikan 51% sehingga memiliki hak veto.


Pada malam harinya, kawan-kawan Mady Ashley (Meagan Tandu) dan Travis (Paul James) tewas terbunuh oleh para piranha. Setelah Maddy dan Shelby diserang oleh para piranha yg menyebabkan mereka hampir tewas. Mereka berkonsultasi dengan seorang ilmuwan bernama Goodman. Ia mengatakan bahwa piranha-piranha ini mampu menembus filteq besi seperti di Waterpark. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya di Waterpark? Apakah para piranha akan menyerang pengunjung di Waterpark? Dijamin ketebak lah. Oh ya film ini ber-setting setelah beberapa tahun kejadian di Danau Victoria

Posting Komentar

0 Komentar