Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW :PIRANHA 3D (2010)

PEMAIN : ELISABETH SHUE, ADAM SCOTT, STEVEN R. McQUEEM, JESSICA SZHOT, CHRISTOPHER LLOYD, BROOKLYNN PROULX, SAGE RYAN,
GENRE : HOROR, PIRANHA
SUTRADARA : ALEXANDRE AJA
RILIS : 20 AGUSTUS 2010
RATING : 2/5


Apakah film PIRANHA 3D akan membuat anda Berkata WOW, HOREE, OH YES, atau OH NO?? Apakah film ini akan membuat anda TAKUT atau malahan HAPPY???
Jujur film ini membuat TAKUT DAN SENENG...TAKUT krna melihat orang2 dimakan Piranha yang kelihatannya real,,,SENENG karna disini anda disuguhi buaaanyaaak PEPAYA BANGKOK,,,pokoknya di film ini udah kaya pusat penjualan PEPAYA BANGKOK mulai dari yang kecil, standar, jumbo, extra jumbo, dan double extra jumbo. Disini juga anda akan disuguhi orang2 tepatnya cewek-cewek mulai dari yang mulus, sampe yang rada toing melakukan BIKINI PARTY...Wiih ditambah juga disini ada cewek yang sampe telanjang..


 Efek di film ini menurut saya perlu polesan beberapa lagi,,meskipun udah bgus tapi ada beberapa scene si piranha nya itu terlihat boongan.
Akting para pemain disini lumayanlah, script dan plot film ini juga lumayanlah dripada lumanyun.
So, buat anda yg pengen lihat pepaya bangkok, bikini yg seolah2 melayang2..jugacewek yg telanjang ditambah piranha yg lumayan lah, pokoknya gak ada salahnya untuk nonton. Tapi bagi yg udah nonton pasti bingung dah Antara TAKUT DAN SENENG...wkwkwk.


 

Film berdurasi 78 menit ini dimulai ketika seorang kakek yang sedang memancing (Richard Dreyfuss, cameo dari film fenomenal JAWS) tanpa sepengetahuannya terjadi gempa kecil dan membelah dasar danau dan melepas piranha ganas yang selamat setelah berjuta-juta tahun, lalu piranha itu memakan sang kakek. Kejadian ini juga berlangsung bersamaan dengan liburan musim semi, dimana anak-anak kuliah dan SMA paling ramai mengunjungi danau victoria.


Saksikan bikini party yang berujung kematian,,para orang-orang diserang piranha, apalagi piranhanya makan Pepaya Bangkok, menang banyak tuh piranha. Saksikan juga adegan saat orang-orang diserang piranha dan naik ke atap panggung yang menyebabkan panggung jatuh. Saksikan pula danau yang berubah menjadi darah.


Lalu cerita beranjak kepada seorang Sheriff perempuan yang dipimpin oleh Julie Forester (Elisabeth Sue) yg harus menolong warganya, sementara itu anaknya Jake (Steven R. McQueen) yang kabur untuk menjaga adik-adik-nya Laura (Brooklynn P) dan Zane (Sage Ryan) dirumah, demi membantu menjadi kameramen sutradara film bokep, Jery, sekaligus mengejar cintanya Kelly (Jessica Szoht) yg nantinya berurusan dengan para ikan piranha. Oh ya sampe lupa disini juga ada adegan PENIS jerry yang dimakan oleh piranha.

Posting Komentar

0 Komentar