Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : KRAMPUS (2015)

PEMAIN : ADAM SCOTT, TONI COLLETTE, EMJAY ANTHONY, DAVID KOECHNER, ALLISON TOLMAN, CONCHATA FERRELL,
GENRE : HOROR
SUTRADARA : MICHAEL DOUGHERTY
RILIS : 4 DESEMBER 2015
RATING : 6/10

Apakah film KRAMPUS akan membuat para penonton di bikin KERAM dan MAMPUS?? Ataukah akan lebih parah PEGEL LINU, ASAM URAT???


Jujur ini film kalo di buat lebih bagus lagi akan lebih WOW. Sang sutradara nge-direct film ini cuma setengah setengah gak FULL. Handooh rupanya sang sutradara belum minum TORA BIKA SUSU YANG FULL GAK SETENGAH SETENGAH,, curiga mungkin sang sutradara minum bensin.
Jujur film ini setengah jam bikin kita KERAM nontonnya, dan setekah itu cerita mulai berjalan, membuat kita menebak-nebak dengan kejadian-kejadian aneh dan makhluk yang bernama KRAMPUS. Dan setelah itu, saya dibikin MAMPUS dengan ending film ini yang seolah-olah menipu saya.


ADAM SCOTT menurut saya aktingnya disini KEREN dan gak bikin MAMPUS. Ini adalah akting terbaiknya menurut saya, setelah doi main di film PIRANHA 3D, Aktingnya keren sebagai ayah yang calm, dan super dady. Lalu ada TONI COLLETTE sebagai istri Adam Scott yang aktingnya juga keren sebagai ibu yang kuat, dan care terhadap keluarga. Lalu ada EMJAY ANTHONY sebagai Max yang aktingnya MAXSIMAL. Lalu ada DAVID KOECHNER, ALLISON TOLMAN, CONCHATA FERRELL, etc. Yang mnurut saya aktingnya agak kurang.


Visual effect film ini PAS gak kedodoran, tapi sayang, gak di dukung dengan script-nya yang setengah-setengah.

 
So, buat anda yg penasaran dg film ini monggo lah di tonton.
Bercerita tentang keluarga Tom Engel (Adam Scott) dan Sarah Engel (Toni Collette) yang kedatangan tamu, yang tak lain adalah sepupu mereka dan keluarganya (David Koechner, Allison Tolman, Conchata Ferrell). Max Engel (Emjay Anthony) yang mengalami natal yang buruk, ia diejek oleh saudaranya, karena mengirim surat ke santa sudah kuno. Lalu Max akhirnya marah dan menyobek kertasnya keluar, setelah itu terjadilah badai yang deras disertai salju yang lebat dan di bikin parah dengan mati lampu.


Setelah kejadian itu terjadilah teror2 dari sang makhluk aneh yg disebut KRAMPUS. Lalu siapa sebenarnya KRAMPUS dan apa tujuan sang KRAMPUS menebar teror?
Saksikan ketika keluarga Engel terjebak di rumah dan terpaksa harus keluar, dan diluar terjadi badai yg sangat besar, disana juga teror kembali dimulai. Saksikanlah semua ada di KRAMPUS.

Posting Komentar

0 Komentar