Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : CRIMSON PEAK (2015)

PEMAIN : MIA WASIKOWSKA, TOM HIDDLESTON, JESSICA CHASTAIN, CHARLIE HUNNAM,
GENRE : HOROR, THRILLER
SUTRADARA : GULLERMO DEL TORO
RATING : 4/5


Satu kata untuk film ini AMAZING...Film ini menurut saya bagus , saya enjoy dari awal sampe akhir nikmati film ini...jujur ini film genre gue banget...
Akting semua cast di film ini gak usah diragukan lagi, bagus banget...ditambah script film ini juga kuat...jujur hantu di film ini gak serem, juga adegan bunuhnya gak sadis. Tapi,,, cerita di film ini bagaikan puzzle. Di ending film ini juga tak terduga. Mungkin kalian akan bertanya Kok dia jadi gitu?


Untuk yg belum nonton film ini pokoknya recomended banget...
Bercerita tentang Edit Chusing (Mia Wasikowska) yang pada waktu kecil sering di hantui oleh hantu ibunya. Hantu ibunya sering berkata kepada Edith "Berhati - hatilah terhadap Crimson Peak".
15 tahun kemudian Edith kemudian menjadi seorang penulis novel. Dia bertemu dengan Sir Thomas Sharpe (Tom Hiddleston). Pada saa itu tumbuhlah benih-benih cinta diantara keduanya. Namun ayah Edith, tidak menyetujuinya dan justru meminta Thomas untuk membuat Edith sakit hati.
Pada suatu hari Ayah Edith tewas akibat dipukul hingga berdarah dan tewas oleh seseorang yg misterius kejadian itu membuat Edith terpukul.


Akhirnya Edith pindah Ke rumah tua milik Thomas dan saudaranya Lucille (Jessica Chastain) di Inggris. Di rumah itu, Edith sering melihat penampakan hantu merah yg seolah2 minta tolong kpd Edith juga Edith merasa bahwa ada yang aneh dengan rumah itu. Perlahan Edith mulai mencari rahasia dirumah itu. Terutama setelah mendengar nama Crimson Peak. Lalu apa sebenarnya Crimson Peak? Dan siapa juga sebenarnya Thomas dan Lucille? Jawabannya tonton aja guys dijamin gak nyesel...

Posting Komentar

0 Komentar