Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : CARRIE (2013)



PEMAIN : CHLOE GRACE MORETZ, JULIANE MOORE, GABRIELLA WILDE, ANSEL ELGORT, PORTIA DOUBLEDAY, ALEX RUSSEL, JUDY GREER,
GENRE : HOROR SUPRANATURAL
SUTRADARA : KIMBERLY PIERCE
DURASI : 99 MENIT
RILIS : 18 OKTOBER 2013
RATING : 2.5/5

Remake, remake, remake. Mendengar film remake atau adaptasi novel pasti timbul pertanyaan Apakah film ini akan lebih bagus dari pendahulunya? Apakah film ini akan lebih bagus dari novelnya? Itu adalah resiko film remake atau adaptasi! Ya, mau gimana lagi?

Terlepas dari itu semua, disini saya gak akan membandingkan film ini dg film carrie th 1976 garapan Brian De Palma, ataupun novelnya karya Stephen King, karna memang saya blum nonton ataupun membaca novelnya. So, yuk ah ngomongin CARRIE.

CARRIE ibarat kue MARRIE yang lezat pas gigitan pertama, kres. Kesan horornya dapet, lalu tensi cerita, kita mulai diperkenalkan siapa itu Carrie? Begitupun dengan konflik yang dialami Carrie. Jujur, menurut saya, film ini hanya terfokus kpd tokoh Carrie, sedangkan tokoh yang lain hanya sebatas numpang lewat dan mengisi kekosongan saja, sang sutradara KIMBERLY PIERCE rupanya terlalu fokus kepada tokoh Carrie, hingga lupa dengan SCRIPT yg kesana kemarrie. Ngomongin visual effect yuk, visual effect film ini lumayanlah, meski gak sebagus film arahan MICHAEL BAY yang sulit untuk bilang GOOD BAY pd effect-nya, tapi lumayanlah untuk visualnya, Not Bad!.

Bahas Para pemain yuk!! CHLOE GRACE MORETZ yang kemarin baru saja membintangi film THE 5TH WAVE, seperti biasa aktingnya keren, mulai dari gayanya yang cupu, aneh, sampei marah kesannya dapet banget, tapi ada satu atau dua scene terlihat over acting, lalu ada JULIANE MOORE yangg akting MOORE banget, dua jempol untuk aktingnya sebagai Ibu Carrie yangg misterius. Next, ada ANSEL ELGORT yangg aktingnya gak jauh beda sama film THE FAULT IN OUR STARS ataupun ALLEGIANT , next ada GABRIELLA WILDE yg aktingnya gak WILD, but lumayanlah. Lalu ada PORTHA DOUBLEDAY dan ALEX RUSSEL yang berperan antagonis, yg menurut saya aktingnya masih standard. Next, ada JUDY GREER yang aktingnya keren sebagai guru olahraga, meskipun perannya kecil.
 

SINOPSIS SINGKAT :
Film dibuka dgenganMargaret White (Juliane Moore) yang tengah melahirkan sang anak, dan setelah melahirkan ia hendak membunuhnya dengan gunting tapi tak jadi, dan akhirnya ia merawatnya.
Singkat cerita, sang anak, Carrie White (Chloe Grace Moretz) menjadi pribadi yang pendiam dan aneh, ia sering di bully oleh teman-nya disekolah, terutama pada saat ia mendapat dirinya haid untuk pertama kalinya, kejadian itu membuat ia dipermalukan dan dihina, sampai kejadian itu di video dan di upload oleh Chris (Portia Doubleday).
Sejak kejadian itu ia sering tertekan ditambah sang ibu yangg sangat overprotektif membuat ia menjadi semakin tertekan.

Carrie ternyata mempunyai kemampuan TELEKINESIS atau kemampuan memindahkan barang dengan pikirannya. Hingga pada suatu hari ia diajak oleh Tommy Ross (Ansel Elgort) untuk pergi ke prom night atas saran sang pacar Sue (Gabriella Wilde). Saksikan adegan ketika Carrie di tumpahi darah babi oleh Chris dan pacarnya Billy (Alex Russel) yang membuat amarah Carrie menjadi dan mulai balas dendam. Saksikan juga pertarungan antara Carrie dengan sang ibu, apa masalahnya? Semua ada di CARRIE.

Bagi anda yg mengharapkan ketegangan atau keseraman siap2 LARRIE juga bagi anda yg mengharapkan konflik yang berat dan scoring music yang menyeramkan siap-siap juga LARRIE. Tapi bagi anda yang pengen nonton untuk sekedar hiburan tanpa memikirkan kekurangannya, yuk MARII nonton CARRIE.

Posting Komentar

0 Komentar