Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : HONEYMOON (2015)

Sudah dapat ditebak lewat judulnya, ya memang mengisahkan tentang seorang pasangan yang tengah melakukan bulan madu. Mereka adalah Paul (Harry Treadaway) dan Bea (Rose Leslie). Keduanya tengah berbulan madu disebuah kabin milik keluarga Bea yang terletak dikawasan terpencil. Seperti yang sudah biasa ditebak, bulan madu yang awalnya penuh romansa dan kebahagiaan ini perlahan mulai berubah saat pada suatu malam Paul menemukan Bea berdiri di tengah hutan dalam kondisi telanjang. Bea mengaku saat itu ia mungkin berjalan sambil tidur, tapi sosok Bea yang tadinya riang sejak itu mulai berubah menjadi semakin aneh.

"Apa yang terjadi pada Bea?" mungkin setelah kamu membaca sinopsis diatas pertanyaan itu yang sering muncul dan terus berputar di kepala kamu. Namun nyatanya tidak pertanyaan itu mungkin akan sedikit mengganggu kamu, pasalnya debutan sutradara bernama Leigh Janiak menggarapnya dengan sentuhan absurditas yang mungkin akan membuat kamu menyebut bahwa film ini adalah film yang absurd dan tak masuk akal. Memang tempo yang ia bawa memang lambat, kesan misterius ditampilkan pada sosok Bea dan juga tetangganya yang sesama perempuan, Akting pemain memang cukup oke, namun begitu banyak kekurangan yang ia punya. Seharusnya Janiak menggarapnya dengan begitu baik atas pertanyaan yang penonton lontarkan tadi, penyutradaraannya memang terasa solid, namun semuanya gagal total dan hanya menjadikan film ini sebgai sebuah sajian horor medioker yang membosankan.




Kekurangan pertama adalah di segi misteri, memang ia terasa sedikit dark tapi yang saya tanyakan dan terus mengganggu pikiran saya apa sebenarnya yang terjadi di hutan? begitupun dengan cahaya yang tiba-tiba muncul, mungkin kalian terasa hamper dengan misteri yang disuguhkan film ini, misteri yang terasa menggelikan dan diluar nalar, dan kemudian ditutup dengan ending yang maunya tragis tapi terasa menggelikan. Cukup sudahlah saya review film ini, sebelum saya di buat hamper kembali oleh film ini *eh*.



SCORE : 1.5/5

Posting Komentar

0 Komentar