Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : YEH JAWAANI HAI DEEWANI (2013)

PEMAIN : DEEPIKA PADUKONE, RANBIR KAPOOR, ADITYA ROY KAPOOR, KALKI KOECHLIN
GENRE : DRAMA ROMANCE
SUTRADARA : AYAN MUKERJI
RATING : 4/5


Satu kata untuk film ini seperti dalam judul film ini SUBHANALLAH. Entah kenapa saya gak bosen nonton film ini. Ceritanya sangat menarik, pemainnya anak-anak muda ( Lihat saya) pokoknya Memorian banget lah untuk gue. Ya meskipun ada kekurangan, tapi film ini layak di tonton bagi anda yang merasa muda dan ingin muda kembali. Ckckck...


Entah kenapa gue suka banget film ini. Mulai dari cast, view, alur serta lagu-lagu-nya yang easy listening. Mulai dari Subhanallah sampe Badtamezz dil. Tak lupa gue suka couple Ranbir Deepika. Pokoknya sekali lagi recomended banget untuk di tonton.


 
Bercerita tentang Naina Talwar (Deepika Padukone) gadis berkacamata yang lugu dan kurang pergaulan. Tiba-tiba di supermarket ia berjumpa dengan teman sekelasnya, Aditi (Kalki Koechlin) gadis tomboy, dan senang dengan seni. Mereka berbincang dan Aditi pun pergi duluan. Seorang kasir menitipkan sebuah brosur traveling.


Naina ingin sekali liburan, tapi ia tidak disetujui oleh ibunya. Akhirnya Naina pun nekat pergi ke Manili.

Ia bertemu dengan teman sekelasnya Avinash (Aditya Roy Kapoor) dan Bunny (Ranbir Kapoor). Naina pun dengan rasa cemas pergi bersama mereka. Naina membuat kenangan indah bersama mereka, dan akhirnya merekapun bersahabat dan menjadi sahabat dekat. Dan timbul perasaan cinta antara Naina kepada Bunny. Bunny bermimpi ingin mengelilingi dunia.
Persahabatan mereka makin dekat, dan perasaan Naina kepada Bunny makin lebat. Tapi ada satu hal yang dapat membuat persahabatan mereka hancur? Apakah mereka akan tetap bersahabat? Apakah Naina dan Bunny akan jadian? Jawabannya tonton aja, dijamin seru..

Posting Komentar

0 Komentar