Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : 3G: A KILLER CONNECTION (2013)

PEMAIN : NEIL NITIN MUKESH, SONAL CHAUCHAN, MRINALINI SHARMA, ASHEESH KAPUR,
GENRE : HOROR
SUTRADARA : SHEERSHAK ANA DAN SHANTANU RAT CHHIBER
RILIS : 15 MARET 2013
RATING : 2/5


Sesuai dengan judul film ini 3G (GALAU, GALAU, GALAU), saya dibikin galau sama film ini, tadinya saya harap film ini sekeren 3G, namun apa daya, film ini tak sesuai harapan saya.
Akting Neil Nitin Mukesh, sumveh naik turun. Juga ditambah akting Sonal Chauchan yang perlu beberapa polesan. Lalu chemistrynya? Menurut saya kurang cocok.
Tapi meskipun filmnya agak mengecewakan, setidaknya saya terhibur dengan lagu Kaise Bataaoon dari KK, dan lagu Khalbali dari Arijit Singh. Kedua lagu tsb seenggaknya sudah memberi semangat bagi saya.

 
Tadinya film ini menurut saya akan menampilkan hantu yang serem, cerita yang menakutkan, namun tidak!! Film ini justru gampang ketebak dan sudah banyak seperti film horor yang lain. So, bagi yg penasaran tonton aja dah.
Bercerita tentang mimpi buruk Sam Arora (Neil Nitin Mukesh) dan Sheena (Sonal Chauchan) pasangan yg menjadi korban dr serangkaian peristiwa ketika Sam membeli HP 3G.
Suatu malam mereka menerima panggilan Phantom yg mengubah hidup mereka. Lalu, Who is Phantom? Phantom adalah panggilan yg tdk memiliki sumber dan tidak diketahui, dan beberapa orang percaya bahwa panggilan ini adalah roh yg mencoba menyambung ke dunia kita lewat panggilan misterius.


Hidup mereka mulai kacau, mereka harus menghadapi kenyataan bgaimana mencari jalan keluar dr semua yang terjadi pada mereka. Satu-satu-nya cara untuk hidup dan mengakhiri semua ini, mereka harus mengungkap misteri dibalik semua ini. Lalu apa misterinya? Semua ada di 3G.

Posting Komentar

0 Komentar