Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : HAUNTED 3D (2013)


PEMAIN : MAHAAKHSAY, TIA BAJPAI, ACHINT KAUR, MOHAN KAPUR, SANJAY SHARMA, PARACHI SHAH PANDYA, ARIF ZAKARIA
GENRE : HOROR
SUTRADARA : VIKRAM BHATT
RATING : 3/5


Entah kenapa Vikram Bhatt membuat film yang beda dengan film horor lainnya, biasanya Vikram Bhatt membuat film yang gak jelas. Tapi kali ini ia membuktikan bahwa ia bisa.
Menurut saya film ini komplit banget, suspense nya dapet, romantisnya dapet, sedihnya juga dapet. Saya sempet Spechless melihat film ini. Jujur film ini penuh pengorbanan banget. Script-nya bagus. Ditambah pemainnya yang bagus.


Saya suka banget lagu di film ini, seperti Jaaniyan dan Tum Ho Mera Pyaar sumpah lagunya keceh banget. Pokoknya recomended banget buat lagu sama filmnya.
Bercerita tentang Rehan (Mahaakhsay) yang mengunjungi Koti, ia baru saja pulang dari Amerika. Ia dikejutkan dengan adanya seseorang yg dikenalnya mati mengenaskan, namanya Baabu. Dokter bilang Baabu meninggal karena serangan jantung. Tapi kata orang yang membawanya ia meninggal karena Iblis di Glen Manor. Rehan pun datang mengunjungi Glen Manor. Disana ia mencari bukti tentang matinya Baabu.



Rehan disana mulai mengalami keanehan keanehan seperti suara jeritan perempuan ya minta tolong, ia juga dikejutkan setelah ia membaca sebuah buku. Buku itu ternyata milik Meera (Tia Bajpai). Dikisahkan Meera sedang mengikuti kursus piano, ia diperkosa oleh pengajarnya Prof. Lyar, Meera mencoba melawan, dan akhirnya Meera pun memukulnya hingga gurunya tewas.
Meera pun dihantui oleh hantu Prof Lyar dan hantu itu memperkosa Meera. Dan akhirnya Meera pun stress dan bunuh diri.


Rehan mencoba mencari tahu siapa penghuni hantu itu. Dan akhirnya ia bertemu dengan Mrs. Stephen. Mrs. Stephen adalah seorang psikater yang dapat melihat hantu. Ia tidak bisa membantu Rehan karena hantunya terlalu kuat. Apakah Rehan bisa mengusir Iblis dan hantu Prof. Lyar dan menyelamatkan Meera? Jawabannya tonton aja dijamin gak nyesel.

Posting Komentar

0 Komentar