Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : STUDENT OF THE YEAR (2012)

PEMAIN : VARUN DHAWAN, ALIA BHATT, SIDRATH MALHOTRA,
GENRE : DRAMA, ROMANCE
SUTRADARA : KARAN JOHAR
RATING : 3.5/5


Menurut saya Film ini Anak Muda Banget. Mulai dari cast, cerita, dan lagunya yang begitu energik. Mulai dari Radha, Ishq Wala Love, dan Disco Deewani yang mungkin akan membuat anda kembali lagi ke masa muda, masa sekolahan dulu dan berbagai kenangannya.
Script film ini lumayan menjanjikan, dengan mengangkat nuansa triangle love, dan cenderung kekinian dan ABG banget. Film ini hampir mirip lah Sama film bang karan yang sangat fenomenal, Kuch Kuch Hota Hai. Lalu Apakah Student Of The Year dapat menjadi se-fenomenal KKHH? Jawabannya ada di tangan anda.


Selain kisah percintaan di film ini juga ada unsur persahabatan dan bagaimana membangun sebuah persahabatan. So, buat kalian yg belum nonton pokoknya recomended lah...juga buat yg belum punya soundtracknya pokoknya buruan download. Dijamin nyantol di telinga anda...



Bercerita tentang Rohan (Varun Dhawan) cowok yang paling nge hits disekolahnya, ia menjalin hubungan dengan Shanaya (Alia Bhatt) gadis yang juga terkenal di sekolahnya. Terkadang perlakuan Rohan terhadap cewek lain yang dianggap-nya teman sering membuat sakit hati Shanaya.
Lalu munculah Abhi (Sidrath Malhotra) seorang anak baru yang cool, berbadan atletis dan membuat cewek-cewek pada klepek-klepek. Rohan pun mulai takut kepamorannya akan diambil alih oleh Abhi.
Singkat cerita, merekapun akhirnya bersahabat. Terkadang Abhi selalu kasihan kepada Shanaya terhadap perlakuan Rohan kepadanya. Lalu, disanalah persahabatan antara Rohan dan Abhie terganggu. Apa masalahnya? Pokoknya tonton aja.


Lalu St. Tresa mengadakan sebuah penghargaan untuk Murid Teladan Tahun ini. Semua murid mulai berlatih dan ingin mendapatkan gelar Student Of The Year. Siapakah yang akan mendapatkan gelar itu? Jawabannya tonton aja...

Posting Komentar

0 Komentar