Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : NASHA (2013)

PEMAIN : POONAM PANDEY, SHIVAM PATIL, VISHAL BHONSLE, SHEETAL SINGH,
GENRE : DRAMA EROTIS
SUTRADARA : AMIT SAXENA
RILIS : 26 JULY 2013
RATING : 1,5/5


Film yang sangat COCOK buat suka nonton film dg bumbu-bumbu dapur,,,eh maksud saya bumbu SEX.
Jujur saya miris lihat film ini, disini para murid SMA kerjaannya pacaran, sex pra nikah, lihat video bokep, masturbasi, ngintip dan mengkhayal yang enggak-enggak sampai-sampai guru yang berpenampilan ketat, sexy, dan menggoda menjadi sasarannya. Waduuh gaswat nie film.


Disini POONAM PANDEY sebagai guru teater body-nya di-ekspos, adegannya dikit-dikit mandi, dikit2-dikit nge-gym, dikit-dikit ciuman. Aktingnya menurut saya OH NO! Datar bangget. Lalu ada SHIVAM PATIL sbg murid yg unyuk, yg jatuh cinta sama gurunya yg bohay, pikirannya NGERES bgt nie anak, dikit-dikit masturbasi, dikit-dikit nonton bokep, dikit-dikit ngebayangin ia dan gurunya nge-sex. WAH WAH WAH GASWAT NIE ANAK! Tapi disini doi aktingnya lumayanlah menjiwai banget, terutama adegan sex-nya. Lalu ada VISHAL BHONSLE sebagai pacar bu guru yang pikirannya juga NGERES dikit-dikit ciuman, dikit-dikit nyosor, akting doi disinh lumayanlah menjiwai banget. Lalu ada SHEETAL SINGH sebagai teman skaligus mantan pacar Shivam patel. Aktingnya disini perlu beberapa polesan-polesan lagi.



Jujur script film ini lemah, juga agak boring. So, bagi yg pengen lihat adegan sex antara murid dan guru yang bisa bikin mupeng, tonton aja tanpa pikirkan script film ini.


Bercerita ttg Saahil (Shivam Patil) seorang murid SMA yg naksir dan jatuh cinta pada Anita (Poonam Pandey) yang tak lain adalah gurunya. Saahil pun tergila-gila dengan gurunya sampai keinginan itu-pun menjadi obsesi.


Masalah muncul dan bertambah ketika datang Samuel (Vishal Bhonsle) yg tak lain adalah pacar sang guru. Nah, disitulah obsesi Saahil memuncak, ia mulai jealous dan menjadi liar.
Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Apakah cinta mereka akan bersatu? Apakah sang guru juga mencintai Saahil?? Jawabannya tonton aja...

Posting Komentar

0 Komentar