Tab

Ticker

6/recent/ticker-posts

REVIEW : VETERAN (2015)


PEMAIN :
HWANG JUNG MIN, YOO AH IN, YOO HAE-JIN, JANG WOONG IN, JANG YOON-JU,
GENRE :
ACTION, COMEDY
SUTRADARA :
RYOO SEUNG-MAN
DURASI :
123 MENIT
RILIS :
5 AGUSTUS 2015
RATING :
3/5

Yang asiik dari film ini, action yang dibalut komedi yang keren, dan penuh dengan pesan moral.
Yang gak asiik di film ini Script yang biasa, dan ending yang gampang di tebak.
VETERAN mengusung tema yang mungkin menurut saya udah pasaran alias banyak, tentang seorang detective yang tangguh yang menguak suatu kasus dan ujung-ujungnya mencari sang pelaku. Yups, memang betul plot seperti itu memang sudah banyak. Lantas apa yang membedakan VETERAN dengan yang lain?

VETERAN menurut saya bisa berdiri sendiri meskipun terlepas dari Script nya yang biasa, Veteran juga mampu membuat emosi penonton di bikin "greget" tentunya dengan balutan comedy yang keren, meskipun minus comedy tapi Veteran memang layak di bilang "berhasil".

Terlepas dari itu semua, VETERAN menurut saya dalam menyelidiki suatu kasus, terkesan KUNO, misalnya sang detektif mencurigai sang pelaku, tanpa mencari bukti hanya mondar-mandir, dan bukti terungkap setelah durasi lebih 1 jam. Lalu, sang hero yang dipukul habis-habisan masih kuat.
Konflik yang ditampilkan juga biasa, misalnya ajudan sang villain yang menyogok istri korban, dan jika bicara tentunya pasti diancam dengan itu ini lah.
Buat anda yang kangen dengan action dan balutan komedi ala film JACKY CHAN. Film ini bisa lah menjadi obat kangen anda.

Bercerita tentang Seo Do-Choel (Hwang Jung Min) seorang detektif yang sangat tangguh tanpa tanggung dan selalu berhasil dalam melaksanakan tugas. Suatu hari ia di hadapkan pada sebuah kasus tentang pemerasan tenaga terhadap para buruh supir di pelabuhan, dan sang korban, Tuan Baek (Jung Woong In) di bunuh oleh Joe Tae Oh (Yoo Ah In) yang tak lain seorang pimpinan sekaligus pewaris dari perusahaan. Tuan Baek yang menuntut atas upahnya dipukul habis-habisan di depan anaknya. Dan Tuan Baek pun di duga bunuh diri.

Bagaimana detektif seo do-chol mengungkap dan menyelesaikan kasus ini adalah klimaks film ini.
Saksikan detektif Seo Do-Chol dan para rekannya menyelesaikan kasus ini!!! Saksikan juga twist di pertengahan film ini dan pertarungan antara Seo Do-Chol dan Joe Tae Oh di ending film...

Posting Komentar

0 Komentar